Standar Pelayanan Perngkat Daerah

PDF Lihat
Standar Pelaynan Bantun Rumah Tidak Layak Huni Proses
Standar Pelayanman Bantuan Rumah Akibat Bencana Proses
Standar Pelayanan Pembangunan/Rehabilitasi/Pemeliharaan Prasarana, Sarana dan Utibilitas Umum Proses
Standar Pelayanan Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan Kepada Pemerintah Daerah Proses
Stndar Pelayanan Pemeliharaabn Prasaranaa, Sarana dan Utilitas Umum Pada Perumahan Proses
Standar Pelaynan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum pada Kawasan Kumuh Proses
Standar Pelayanan Pengadaan Tanah Bagi Kepentingan Umum Proses
Standar Pelayanan Informasi Pertanahan Proses

PDF Lihat
Standar Pelayanan pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan Proses
Standar Pelayanan Perpanjangan Kartu Anggota Proses
Standar Perlayanan baca Ditempat Proses
Standar Pelayanan Sirkulasi (Peminjaman, Pengembalian, dan perpanjangan Buku) Proses
Standar Pelayanan Pemakaian/Pengunaan Komputer Proses
Standar Pelayanan Internet dan Wifi Proses
Standar Pelayanan kendaraan Perpustakaan Keliling Proses
Standar Pelayanan Buku Referensi Proses
Standar Pelayanan Ruang Baca Buku Proses
Standar Pelayanan PISA (Pusat Informasi Sahabat Anak) Proses
Standar Pelayanan Perpustakaan Digital "DIBACA" Proses
Standar Pelayanan Bimbingan Perpustaka Rombongan Proses
Standar Pelayanan NAskah Kuno Proses
Pelayanan Informasi dan Pemanfaatan Arsip Proses
Pelayanan Kearsipan Melalui JIKN (Jaringan Informasi Kearsipan Nasional Proses
Pelayanan Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi)p Proses
Standar Pelayanan Akuisisi Arsip Proses
Standar Pelayanan Penyusutan Arsip Proses
Standar Pelayanan Penyimpanan Arsip dari Perangkat Daerah Proses
Standar Pelayanan Pembinaan / Konsultasi Kearsipan Proses

PDF Lihat
Pelayanan Kesehatan Hewan Proses

PDF Lihat
Pelayanan Bidang Bina Pemerintahan Desa Proses
Pelayanan Bidang Pemberdayaan dan Peningkatan Kpaasitas Masyarakat Proses
Pelayanan Pembangunan Kawasan dan Pedesaan Proses

PDF Lihat
Pelayanan Fasilitasi Penjualan Produk IKM/UMKM di Galeri P3UD Proses
Pelayanan Fasilitasi Pendampingan Penerbitan Perizinan Proses
Pelayanan Pemakaian Fasilitas Sarana dan Prasarana Proses
Pelayanan Tera/Tera Ulang Proses
Standar Pelayanan Pelatihan Keterampilan TIngkat Lanjutan Beserta Bantun Peralatna Industri Kecil Proses
Standar Pelayanan Fasilitasi industri Kecil dan Menengah Proses
Standar Pelayanan Verivikasi Tanda Daftar udang (TDG) Proses
Standar Pelayanan Penerbitan Rekomendasi Izin Usaha Pengelolaan Pasar Tradisional (IUPPT) Proses
Standar Pelayanan Penerbitan Surat Rekomendasi Izin Usaha Perdagangan Minuman Beralkohol Proses
Standar Pelayanan Penerbitan Surat Rekomendasi Izin Waralaba Proses
Standar Pelayanan Penerbitan Surat Rekomendasi Pemakaian Tempat Usaha (SIPTU) Proses
Standar Pelayanan Promosi Produk Lokal Proses
Standar Pelayanan Pelatihan Sumber Daya Manusi Industri Proses
Standar Pelayanan Pengembangna Inovasi Produk IKM Proses
Standar Pelayanan Konsultasi dan Bimbingan Pengisian Laporan industri Melalui Aplikasi SIINAS Proses
Standar Pelayanan Registrasi Akun SIINAS dan Pengisian Data Usaha Bagi Perusahaan Industri Proses
Standar Pelayanan Promosi Produk Lokal Proses
Standar Pelayanan Rekomendasi Distributor Pupuk Bersubsidi Proses
Standar Pelayanan Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting (Monitoring Harga Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting) Proses
Standar Pelayanan Rekomendasi Distributor LPG 3 Kg Bersubsidi Proses
Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting (Memonitoring Pendistribusian Pupuk Bersubsidi) Proses
Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting (Operasi Pasar) Proses
Standar Pelayanan Pemeran Produk Unggulan Daerah Proses
Standar Pelayanan Penerbitan Surat Rekomendasi Hak Merek Proses

PDF Lihat
Pelayanan Permohonan Pembangunan, Peningkatan dan Pemeliharaan Irigasi Proses
Pelayanan Permohonan Operasi, Normalisasi Sungai, dan Saluran Pembuangan Proses
Pelayanan Permohonan Penerbitan Rekomendasi Pemindahan Aset Irigasi Proses
Pelayanan Permohonan Pembangunan / Pemeliharaan Jalan, dan Jembatan Proses
Pelayanan Pemanfataan Penggunaan Bagian Jalan Proses
Fasilitasi Tenaga Konstruksi Jenjang Teknisi/Analis dan Operator Proses
Pelayanan Permohonan Pemeliharaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Proses
Pelayanan Permohonan Pemasangan Baru Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) Proses
Pelayanan Permohonan Pencabangan Pohon Proses
Pelayanan Permohonan Pemakaian Penyewaan Kendaraan Alat Berat Proses
Pelayanan Permohonan Pinjam Pakai Kendaraan Alat Berat Proses
Pengujian/Pengambilan Sampel Uji Proses

PDF Lihat
STANDAR PELAYANAN PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN LENGKAP DAN ELEKTRONIK Proses

PDF Lihat
Standar Pelayanan Permintaan Data dan informasi Proses
Standar Perlayanan Penerbitan Rekomendari Izin Penelitian dan PKL Proses
Standar Pelayanan Surat Keterangan Keberadaan/Terdaftar Ormasi dan LSM Proses

PDF Lihat
Standar Pelayanan Layanan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Proses
Standar Pelayanan Layanan UPT PPA Proses

PDF Lihat
STANDART PELAYANAN PENDAFTARAN DAN ADMISI RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN PADA INSTALASI RAWAT JALAN UPT. RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN PADA INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) UPT. RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN PADA RUANG RAWAT INAP RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN KAMAR BEDAH UPT. RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN INSTALASI REHABILITASI MEDIK RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN PADA INSTALASI GIZI RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN PADA LABORATORIUM TERPADU UPT. RSUD PANCUR BATU Proses
STANDART PELAYANAN PADA INSTALASI RADIOLOGI UPT. RSUD PANCUR BATU Proses
STANDART PELAYANAN PADA INSTALASI FARMASI RSUD PNCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN AMBULANCE RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN KAMAR JENAZAH RSUD PANCUR BATU Proses
STANDAR PELAYANAN KASIR UPT.RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PANCUR BATU Proses

PDF Lihat
Pelayanan Pengaduan Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Proses
Pelayanan Kerugian Materialdan/atau Cedera Fisik Akibat Penegakan Hukum Terhadap Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Proses
Pelayanan Bantun Pengamanan Kegiatan Proses
Pelayanan Bantuan Pengamanan Unjuk Rasa Proses
Pelayanan Patroli Lingkungan Proses
Standar Pelayanan Informasi Rawan Bencana Proses