PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG FORMASI TAHUN 2019 DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam, 

Di malam pergantian tahun, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar meninjau perayaan ibadah umat kristiani di sejumlah gereja yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam,Selasa (31/12) Malam. Hadir juga dalam, peninjauan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi SIK, Dandim 0204 Deli Serdang letkol kav Syamsul Arifin, Danbrigif 7 RR Kol Inf Agustatius Sitepu, Ketua DPRD Deli Serdang Zakki Shahri, Wakil DPRD Amit Damanik, Asisten III Dedy Maswardi, Kaban Kesbangpol Togar Panjaitan, PLt Kadis Perkim Budi Iswan Sinaga SSTP, Kadis Perhubungan Jannes Manurung, Kepala BKD Yudi Hilmawan, Kadis Pendidikan Timur Tumanggor, Kasatpol PP Suryadi Aritonang, Kadis Kominfo Haris Binar Ginting dan Camat Lubuk Pakam beserta para Lurah.

Tepat pada pukul 20.15 WIB, secara Bupati H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar beserta Forkopimda dan FKUB Deli Serdang meninjau pelaksanaan ibadah di Gereja Katholik Paroki Gembala Yang Baik Jl.P. Siantar Kel. Cemara dan Gereja HKBP Jl. Imam Bonjol Kel. Lubuk Pakam III Kec. Lubuk Pakam.

H Ashari Tambunan disela-sela kunjungannya di Gereja Katholik Paroki Gembala Yang Baik Jl.P. Siantar Kel. Cemara dan Gereja HKBP Jl. Imam Bonjol Kel. Lubuk Pakam III Kec. Lubuk Pakam menyampaikan bahwasanya kunjungan ini adalah untuk memastikan seluruh kegiatan keagaman khususnya warga kristiani di Kabupaten Deli Serdang ini berjalan dengan baik, sehingga yang kita inginkan menjadikan kabupaten yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan, berlangsung dengan keadaan Kondusif, aman dan lancar.

Sementara itu dari FKUB Deli Serdang yang disampaikan H Waluyo mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan keagamaan di Deli Serdang dapat berjalan dengan baik serta dalam keadaan Kondusif, aman dan lancar karena visi-misi Deli Serdang ini adalah "Deli Serdang yang Maju, Sejahtera, Religius dan Rukun Dalam Kebhinekaan"

Sebelumnya, Pukul 16.30 WIB Bupati menghadiri apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahun baru 2020 dan meninjau Pospam(Pos pengamanan) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di simpang Limau Manis Kec.Tanjung Morawa dan Terminal Lubuk Pakam bersama Forkopimda Deli Serdang.