SELAMAT HARI TANI NASIONAL,24 SEPTEMBER 2020 "DAULAT PANGAN DAULAT PETANI"        PATUHI PERATURAN BUPATI DELI SERDANG NO.77 TAHUN 2020, TENTANG PENGGUNAAN MASKER DI TEMPAT UMUM DI WILAYAH DELI SERDANG DAN SEKITAR NYA        KPU DELI SERDANG MENGUNDANG MASYARAKAT DELI SERDANG UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERLANJUTAN TAHUN 2020 DENGAN MENGUNJUNGI WEBSITE KPU DELI SERDANG : Www.kpu.deliserdangkab.go.id ATAU DATANG LANGSUNG KE KANTOR KPU KABUPATEN DELI SERDANG JL:KARYA JASA NO,8 LUBUK PAKAM         SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA 17 SEPTEMBER 2020        SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL (HAORNAS) 9 SEPTEMBER 2020, TETAP JAGA IMUNITAS TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU         ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam, 

Di malam pergantian tahun, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar meninjau perayaan ibadah umat kristiani di sejumlah gereja yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam,Selasa (31/12) Malam. Hadir juga dalam, peninjauan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi SIK, Dandim 0204 Deli Serdang letkol kav Syamsul Arifin, Danbrigif 7 RR Kol Inf Agustatius Sitepu, Ketua DPRD Deli Serdang Zakki Shahri, Wakil DPRD Amit Damanik, Asisten III Dedy Maswardi, Kaban Kesbangpol Togar Panjaitan, PLt Kadis Perkim Budi Iswan Sinaga SSTP, Kadis Perhubungan Jannes Manurung, Kepala BKD Yudi Hilmawan, Kadis Pendidikan Timur Tumanggor, Kasatpol PP Suryadi Aritonang, Kadis Kominfo Haris Binar Ginting dan Camat Lubuk Pakam beserta para Lurah.

Tepat pada pukul 20.15 WIB, secara Bupati H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar beserta Forkopimda dan FKUB Deli Serdang meninjau pelaksanaan ibadah di Gereja Katholik Paroki Gembala Yang Baik Jl.P. Siantar Kel. Cemara dan Gereja HKBP Jl. Imam Bonjol Kel. Lubuk Pakam III Kec. Lubuk Pakam.

H Ashari Tambunan disela-sela kunjungannya di Gereja Katholik Paroki Gembala Yang Baik Jl.P. Siantar Kel. Cemara dan Gereja HKBP Jl. Imam Bonjol Kel. Lubuk Pakam III Kec. Lubuk Pakam menyampaikan bahwasanya kunjungan ini adalah untuk memastikan seluruh kegiatan keagaman khususnya warga kristiani di Kabupaten Deli Serdang ini berjalan dengan baik, sehingga yang kita inginkan menjadikan kabupaten yang religius dan bersatu dalam kebhinekaan, berlangsung dengan keadaan Kondusif, aman dan lancar.

Sementara itu dari FKUB Deli Serdang yang disampaikan H Waluyo mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan keagamaan di Deli Serdang dapat berjalan dengan baik serta dalam keadaan Kondusif, aman dan lancar karena visi-misi Deli Serdang ini adalah "Deli Serdang yang Maju, Sejahtera, Religius dan Rukun Dalam Kebhinekaan"

Sebelumnya, Pukul 16.30 WIB Bupati menghadiri apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahun baru 2020 dan meninjau Pospam(Pos pengamanan) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di simpang Limau Manis Kec.Tanjung Morawa dan Terminal Lubuk Pakam bersama Forkopimda Deli Serdang.