1 April 2022

Wakil Bupati Deli Serdang Resmikan Masjid Al-Husein SPBU Sei Semayang

Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri peresmian Masjid Al-Husein SPBU Sei Semayang, Jalan Medan-Binjai, Km 13.7, No. SPBU 14.203.1117 Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (31/3/2022).

Acara tersebut dirangkai pula dengan penyambutan datangnya bulan Ramadhan 1443 H.

Dalam sambutannya, Wabup mengajak kepada umat Muslim, khususnya di Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, untuk turut memakmurkan masjid tersebut.



"Bukan hanya mendirikan, namun lebih dari itu yang menjadi tanggung jawab besar bagi kita adalah untuk memakmurkannya," pesan Wabup.

Berkaitan dengan segera datangnya bulan suci Ramadhan, Wabup meminta agar Ramadhan kali ini dijadikan momen untuk meningkatkan Kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan dan upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin," ucap Wabup.

Hadir pula di acara tersebut, pimpinan SPBU Sei Semayang sekaligus Ketua Penyelenggara Peresmian Masjid Al-Husein, Razali Husein SE.



Turut mendampingi Wabup, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Rachmadsyah ST, Kadis Perindag Tengku M Zaki Aufa SSos MAP, mewakili Kadis Kominfo Stan Kabid Tik dan Persandian Suwardi SKom MKom, Camat Sunggal Eko Sapriadi SSos, Kepala Desa Sei Semayang Edi Zulfikar, Kepala Desa Paya Geli Jumana serta unsur Muspika Sunggal.

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id