17 February 2022

Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar menerima kunjungan Ketua Tim Penilai Independen Provinsi Sumatera Utara, Prof. Dr. Badaruddin beserta Tim Analis dalam rangka penilaian akhir Aspek Inovasi Daerah untuk penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 di Aula P3UD Deli Serdang – Tanjung Morawa. Selasa (15/2/2022).


Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terimaksih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan tim penilai sehingga Deli Serdang meraih nominasi tiga besar se – Provinsi Sumatera Utara pada hasil penilaian tahap I dan II penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2022, dan saat ini memasuki tahap akhir atau tahap III yaitu Verifikasi dan kunjungan lapangan.” Ucap Wakil Bupati


“InsyaAllah, hal ini menjadi penyemangat bagi Pemkab Deli Serdang untuk melakukan perbaikan yang berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas perencanaan, pelaksanaan pembangunan dan efesien guna mewujudkan “Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan”. Harap Wakil Bupati


Layanan IKM (Indutri Kecil Menengah) Bangkit Deli Serdang Maju Sejahtera (LIMBAT DELIMAS) merupakan terobosan inovasi daerah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Deli Serdang  yang masuk nominasi dari tiga inovasi daerah pada penilaian akhir Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.


LIMBAT DELIMAS merupakan sistem layanan terpadu/terintegritas untuk IKM yang berdaya saing melalui transformasi digital serta salah satu program inovasi unggulan untuk pemulihan ekonomi. LIMBAT DELIMAS menawarkan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam layanan dalam upaya mewujudkan IKM yang berdaya saing dan mampu menghasilkan barang dan jasa industri yang berkualitas.


Pada kegiatan ini, Wakil Bupati didampingi  Kepala Bappeda Litbang Deli Serdang Ir. Remus Hasiholan Pardede, M.Si , Kepala Dinas Perindag Deli Serdang Tengku M Zaki Aufa S.Sos MAP, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Deli Serdang Dra. Hj. Rabiatul Adawiyah Lubis, M.Pd, Kepala Dinas Budporapar H. Khairum Rizal ST  MAP, Kepala Dinas PMPPTSP M. Salim SP M.Si, Kabag Perekonomian dan SDA Sri Ekayani S.Sos MAB.

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id