14 April 2022

Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar Sambut Para Pemenang Kafilah Deli Serdang  Pada MTQ Ke 38 Tingkat Sumut.

Lubuk Pakam 

Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar sambut langsung para Kafilah pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke XXXVIII Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022 dirangkai dengan pemberian Tali Asih kepada para pemenang Kafilah Deli Serdang, di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (11/4/2022).

Hadir pada acara tersebut, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Deli Serdang DR Sugeng Wanto, MA, Asisten I Drs Citra Efendi Capah, Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan SE, Kadis Kominfo Stan DR Dra Miska Gewa Sari MM, Kadis Budporapar H Khairum Rizal ST, Kabag Kesra H Mukti Ali harahap S.Ag, M.Si, serta para Official, Dewan Pengurus dan Pelatih.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Kafilah Deli Serdang, atas perjuangan dan tugas mulia yang telah dijalankan sampai dengan berakhirnya perhelatan MTQ KE-38 tingkat provinsi sumatera utara , bahwa Deli Serdang berhasil meraih berbagai juara dan Kabupaten Deli Serdang memperoleh Juara 2 Umum di ajang MTQ KE- 38 Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Jangan cepat berpuas diri, tapi lakukan langkah-langkah dalam meningkatkan kemampuan dan terus berlatih mempersiapkan diri untuk mtq tahun depan. Semoga tahun depan kita bisa menjadi peringkat pertama ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,”pesan Wabup.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, para pelatih, official, Dewan pengurus LPTQ, Kepala OPD dan pihak terkait lainnya, yang telah memberikan dukungan maksimal atas dedikasi dan kontribusi dalam menyukseskan keikutsertaan Kafilah Deli Serdang di Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Sebelumnya, Kabag Kesra H Mukti Ali harahap S.Ag, M.Si, selaku Ketua Tim Official pada laporannya menyampaikan, sebanyak 72 orang yang mewakili Deli Serdang 52 orang para peserta, 20 orang  official dan pelatih, dan dari 52 kafila Deli Serdang mendapat penghargaan sebanyak 22 orang.

Atas prestasi tersebut Deli Serdang mendapat peringkat Juara 2 umum Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, yang sebelumnya pada MTQ Ke 37  Tingkat Provinsi Sumatera di Tebing Tinggi meraih juara 6, kata Kabag Kesra.

Hal senada juga dikatakan Ketua harian LPTQ Deli Serdang DR Sugeng Wanto, bahwa prestasi Kabupaten Deli Serdang semakin tahun semakin lebih baik, dalam perhelatan MTQ tingkat Provinsi Sumatera utara baru kali ini Deli Serdang meraih peringkat 2 besar, dan ini adalah prestasi yang sangat luar biasa.

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id