Sekdakab Deli Serdang Pimpin Rapat Tim Koordinasi SPBE Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023

Dinas Kominfostan - Deli Serdang
Selasa, 11 Juli 2023
 
 
Deli Serdang - Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022 sebesar 3,32. Jumlah itu mengalami peningkatan 0.93 dari tahun 2021.

Pun begitu, tetap diperlukan upaya peningkatan nilai kematangan. Salah satu indikatornya adalah Domain Manajemen SPBE.

Diharapkan, SPBE akan semakin canggih, sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, bisa semakin canggih. Karena Deli Serdang merupakan salah satu kabupaten percontohan Smart City.

"Mudah-mudahan, aplikasi-aplikasi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bisa dimanfaatkan dengan baik dan ditingkatkan," harap Sekretararis Daerah (Sekda) Deli Serdang, H. Timur Tumanggor, SSos, MAP, ketika memimpin Rapat Tim Koordinasi SPBE Tahun 2023 Pemkab Deli Serdang untuk Persiapan Evaluasi SPBE Tahun 2023 di Aula Cendana, Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (11/7/2023).

Hadir pada rapat itu, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Christina Helen Siagian, SSos; Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Drs. Khairul Azman, MAP; Kadis Perpustakaan dan Arsip, H. Mukti Ali Harahap, SAg, MSi; Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Drs. H. Misran Sihaloho, MSi; serta perwakilan OPD lainnya.