Rapat Tim Pelaksana Smart City Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023

Dinas Kominfostan - Deli Serdang
Jumat, 28 Juli 2023
 
 
Deli Serdang - Diperlukan penguatan untuk mewujudkan Kabupaten Deli Serdang sebagai kota cerdas atau Smart City yang telah mengintegrasikan teknologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola sehari-hari, untuk mempertinggi efisiensi, memperbaiki pelayanan publik, dan meningkatkan kesejahteraan warga, serta pembangunan secara berkelanjutan.

Karena, Program Smart City Deli Serdang bertujuan untuk pengembangan dan pengelolaan berbagai sumber daya (alam, manusia, waktu, dan lainnya).

Dasarnya adalah Peraturan Bupati (Perbup) Deli Serdang No. 50 Tahun 2021 Tentang Masterplan Smart City Kabupaten Deli Serdang.

Kesimpulan ini menjadi point utama pada Rapat Tim Pelaksana Smart City Kabupaten Deli Serdang Tahun 2023 di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Deli Serdang yang dipimpin Kepala Bappedalitbang, Dr. Ir. Remus Hasiholan Pardede, MSi, dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kabupaten Deli Serdang, Christina Helen Siagian, SSos, serta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, pada Jumat, 28 Juli 2023.


Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang