Program Ibu Religius dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga melalui Peran Ibu Kecamatan Labuhan Deli

Dinas Kominfostan - Deli Serdang
Senin, 24 Juli 2023
 
 
Deli Serdang - Program Ibu Relawan Pelindung Anak, dan Keluarga Giat Berusaha untuk Keluarga (Religius) bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan kaum ibu di seluruh kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

Program ini terus dilakukan secara berkesinambungan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Deli Serdang.

Untuk hari ini, Senin, 24 Juli 2023, Program Ibu Religius dilaksanakan di Pendopo CT. Arsa Foundation, Kecamatan Labuhan Deli.

Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Deli Serdang, Ny. Hj. Sri Pepeni HM. Ali Yusuf Siregar bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Hj. Boya Timur Tumanggor, menjelaskan peningkatan pengetahuan dan kemampuan kaum ibu diperlukan, karena saat ini sudah begitu tingginya penurunan moral dan karakter anak dan remaja. Hal itu makin diperburuk dengan gempuran gadget (gawai), media sosial dan kurangnya kedekatan anak dengan nilai-nilai agama.

"Ibu adalah pengayom dan pelindung keluarga. Ibu memiliki tanggung jawab besar terhadap keluarga. Untuk itu, para ibu perlu membekali diri dengan baik agar generasi penerus bangsa dapat lebih maju dan sejahtera," ungkap Ny. Sri Pepeni HM. Ali Yusuf Siregar di acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. Khairul Azman, MAP; Camat Labuhan Deli, M. Dhani Mulyawan, SSos, MIP; dan Para Kader PKK se-Kecamatan Labuhan Deli; dan lainnya.



Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang