1 April 2022

Deli Serdang

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang bersama Suporter setia PSDS Deli Serdang, Antrak Mania dan Boldeser Mania, menyambut kedatangan PSDS bersama staf pelatih dan manajemen di ruang kedatangan domestik, Bandar Udara (Bandara) Kuala Namu Internasional Airport (KNIA, Selasa (29/3/2022).

Dari bandara, para pemain menggunakan mobil bak terbuka melakukan konvoi atau iring-iringan bersama ratusan suporter melintasi Pasar Sore, masuk ke Kota Lubuk Pakam sampai Kantor Bupati Deli Serdang.

Sekda ketika diwawancarai, mengatakan semestinya kelas PSDS ada di Liga 1. "PSDS datang, disambut dengan baik. PSDS mampu menjadi menang, mampu jadi juara. saat ini memang di Liga 2, namun liga 2 ini menjadi jalan/batu loncatan untuk ke Liga 1," kata Sekda.

Sementara itu, Manajer PSDS, Herman Sagita menegaskan para penggawa PSDS yang berlaga di Liga 3 dan mampu membawa ke kasta lebih tinggi lagi di Liga 2 mayoritas merupakan didikan dari PSDS Junior.

"Kita berhasil masuk Liga 2 ini, berkat kebersamaan para pemain. para pemain didikan dari junior dan mayoritas berasal dari Deli Serdang," kata pria yang akrab disapa Cin Hua ini.

Ketua Antrak Mania, Edo merasa bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih Tim PSDS dengan promosi ke liga 2.

“Kami sebagai supporter , terus mengajak masyarakat yang dulunya menjadi fans PSDS, untuk kembali mensupport tim kembanggan masyarakat Deli Serdang”Harapnya

Turut mendampingi Sekda dalam menyambut tim PSDS, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Citra Effendi Capah MSP, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zainal Abidin Hutagalung, Kadis KominfoStan Dr Dra Hj Miska Gewasari MM, Sekretaris Budporapar Suryadi, Camat Patumbak Drs. Syahdin Setia Budi Pane, Camat Beringin Wahyu Rismiana STP. MAP dan Camat Batang Kuis Avro Wibowo S.STP, Ketua Antrak Mania Edo, dan pengurus serta anggota DPD LIRA Kabupaten Deli Serdang.

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id