Pembukaan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Tingkat Daerah Sumatera Utara Tahun 2023

Dinas Kominfostan - Deli Serdang
Jumat, 21 Juli 2023
 
 
Deli Serdang - Salah satu potensi generasi muda adalah gerakan Pramuka. Maka dari itu, gerakan Pramuka sebagai organisasi pendidikan yang memiliki anggota terbesar di dunia, tentunya mempunyai segmen peserta didik dari anak-anak, remaja dan orang dewasa yang harus selalu meningkatkan disiplin dan berkarakter.
 
Gerakan Pramuka memiliki nilai strategis untuk mengadopsi dan menyebarluaskan nilai-nilai yang berlaku, hidup bersih dan sehat dengan harapan kualitas hidup dan kualitas kecerdasan generasi muda hingga semakin baik pada masa mendatang. Pesan ini harus ditanamkan seluruh anggota Pramuka yang mengikuti Pembukaan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Tingkat Daerah Sumatera Utara Tahun 2023 di Taman Pramuka Cadika Deli Serdang, Jalan Karya Jasa, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam.
 
Yang mewakili Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Khoirum Rijal, ST, MAP, Jumat, 21 Juli 2023. Turut hadir pada kegiatan itu, Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi diwakili Kadispora Provinsi Sumatera Utara, Baharuddin Siagian; Kadis Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dr. Alwi Mijahid Hasibuan, M.Kes, MM; Pasi Ter 022/PT, Kapten Cba Parianto P. Manurung; Kasdim 0204/DS, Mayor Czi TM. Panjaitan; Anggota DPRD Deli Serdang, Hj. Saadah Lubis; Kaban Kesbangpol Deli Serdang, Drs. Zainal Abidin Hutagalung; Kadis Budporapar Deli Serdang, Ismail, SSTP, MSP; Kabag Kesra Setdakab Deli Serdang, M. Syahrul, MPd; dan lainnya.


Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang