17 June 2022

Pelantikan Pengurus Persatuan BinaragaFitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Deli Serdang

Lubuk Pakam 

Bupati Deli Serdang yang di wakili Asisten II Putra Jaya Manalu SE, MM menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Deli Serdang, di Gedung Balairung Pemkab Deli Serdang Sabtu (4/6/2022).

Dalam sambutanya Bupati H Ashari Tambunan yang disampaikan Asisten II Putra Jaya Manalu SE, MM mengatakan, Sebagai salah satu cabang olahraga, kehadiran Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) yang bertindak sebagai pengayom bagi para atlet binaraga di kabupaten deli serdang, memiliki tanggung jawab yang tidak ringan. Karena itu, seluruh jajaran pengurus dituntut untuk bekerja lebih keras dalam memajukan cabang olahraga binaraga fitness di Kabupaten Deli Serdang.

PBFI Deli serdang diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan melakukan skenario pembinaan, inovasi, pelatihan serta program kerja untuk meningkatkan serta kemampuan binaragawan agar melahirkan atlet - atlet yang dapat membawa nama harum Kabupaten Deli Serdang di level Nasional bahkan Internasional, sehingga kedepan cabor ini akan menjadi andalan yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Deli Serdang dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Sebelumnya Ketua Umum PBFI Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH, M,Si, juga berharap Kepada PBFI Deli Serdang untuk membangun Atlet Binaraga Fitnes di Deli Serdang, dan diminta untuk mendata semua tempat Gym yang ada di Deli Serdang, kemudian buatlah evaluasi dan pertandingan kemudian bekerjasamalah dengan KONI Deli Serdang sehingga menghasilkan Atlet Atlet yang sangat berprestasi, ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, bahwa dalam menghadapi PON yang sudah di depan mata KONI Deli Serdang berjuang keras untuk Kembali menghidupkan semua Cabang Olahraga salah satunya PBFI.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PBFI Sumut Drs Herri Zulkarnaen Hutajulu SH, M,Si, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, Sekretaris Budporapar  Suriadi S.Sos, mewakili Dandim 0204/DS Kapt Inf. Saidun Gultom, mewakili Kadis kominfo Siti Khairiah SE, serta para pengurus PBFI Sumut dan Kabupaten Deli Serdang.

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id