Menteri ATR/BPN Menyerahkan Sertipikat Tanah Gereja Advent Lubuk Pakam

Dinas Kominfostan - Deli Serdang
Kamis, 20  Juli 2023
 
 
Deli Serdang - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Marsekal TNI (Purn) Dr. (HC) Hadi Tjahjanto, SIP, menyerahkan sertipikat tanah Gereja Advent Lubuk Pakam di Gereja Advent Lubuk Pakam III, pada Kamis, 20 Juli 2023.
 
Mantan Panglima TNI ini juga bersyukur bisa memberikan sertipikat tanah rumah ibadah tersebut, karena hal itu merupakan program kerjanya, baik untuk gereja, pura, wihara maupun rumah ibadah lainnya.
 
"Saat ini, saya hadir di sini telah membagikan empat sertipikat tanah untuk rumah ibadah. Semuanya telah selesai dilaksanakan dan kepada masyarakat yang lain juga mari segera sertipikatkan rumah ibadah kita, karena saya juga sudah sampaikan kepada Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk membantu pembuatan sertipikat rumah-rumah ibadah, dan pembuatannya tidak dipungut biaya apapun," ucap Menteri ATR/BPN yang turut didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar dan Kepala Kanwil BPN Sumatera Utara, Askani, SH, MH. Mendampingi Wabup di kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfostan, Cristina Helen Siagian, SSos; Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Zainal Abidin Hutagalung; Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Drs. Meyanto Parulian Sagala, MSi; Camat Lubuk Pakam, Drs. Syahdin Setia Budi Pane; Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang; tokoh masyarakat setempat, Drs. Nasman Manalu; Lurah Lubuk Pakam III, Andry Yosi P. Ginting, SIP, MAP; Lurah Lubuk Pakam Pekan, M. Zulfahmi, SSTP; Lurah Paluh Kemiri, Dami Amando Sihotang, SSTP; dan lainnya.


Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang