26 July 2022

Ketua TP PKK Deli Serdang Resmikan PKBM Air Langit Kecamatan Namorambe 

Deli Serdang 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan meresmikan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) “AIR LANGIT” di Desa Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe, Senin (25/07/2022).

Dengan mengusung tema “ Mari Lindungi, Santuni dan Sayangi Anak Berkebutuhan Khusus” Ketua Tim Penggerak PKK menyampaikan kebahagiannya bisa menghadiri acara tersebut, karena memang setiap hal yang berkaitan dengan Anak Berkebutuhan Khusus akan selalu mendapatkan tempat khusus di hati beliau.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK berpesan untuk semua pihak agar senantiasa bekerja sama dan saling bersinergi untuk bisa menyukseskan program PKBM ini yang merupakan inovasi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupate Deli Serdang hingga mengantarkan beliau memperoleh pernghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

“Anak berkebutuhan khusus itu adalah anak istimewa mereka adalah anugerah dari Tuhan, mungkin mereka memang berbeda secara fisik tapi mereka tetap memiliki hak yang sama atas apa yang menjadi hak anak-anak lain, saya sangat berharap tidak ada yang merasa meraka adalah aib lalu disembunyikan oleh keluarganya”, ungkap beliau

Masih dalam rangkain kegiatan tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudy Hilmawan SE,MM yang menyampaiakan kesiapan beliau untuk memberikan bantuan kepada seleruh PKBM yang ada di Kabupaten Deli Serdang, bantuan yang selama ini telah diberikan antara lain berupa alat peraga dan beru[a bantuan untuk para relawan yang bekerja untuk mendidik dan memberikan terapi kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang Ny.Hj Sri Pepeni M.Ali Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatua Ny.Herawati Darwin Zein, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk,KB (P3AP2KB) Era Permata Sari SH,MM, Camat Namorambe Amos F Karo-Karo,S.Sos,M.AP Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Namorambe Ny. Siska Amos F Karo-Karo serta para orang tua dan masyarakat Namorambe.

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id