'SELAMAT HARI PANGAN SEDUNIA 16 OKTOBER 2020'        PATUHI PERATURAN BUPATI DELI SERDANG NO.77 TAHUN 2020, TENTANG PENGGUNAAN MASKER DI TEMPAT UMUM DI WILAYAH DELI SERDANG DAN SEKITAR NYA        KPU DELI SERDANG MENGUNDANG MASYARAKAT DELI SERDANG UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERLANJUTAN TAHUN 2020 DENGAN MENGUNJUNGI WEBSITE KPU DELI SERDANG : Www.kpu.deliserdangkab.go.id ATAU DATANG LANGSUNG KE KANTOR KPU KABUPATEN DELI SERDANG JL:KARYA JASA NO,8 LUBUK PAKAM         SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA 17 SEPTEMBER 2020        SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL (HAORNAS) 9 SEPTEMBER 2020, TETAP JAGA IMUNITAS TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU         ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Bupati Deli Serdang Terima Bantuan Dana CSR dari 6 Perusahaan di Kabupaten Deli Serdang

Lubuk Pakam..

Para pengusaha yang begitu peduli terhadap lingkungan sekitar turut mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM). Perseroan selalu aktif dalam kegiatan CSR untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Penyerahan dana CSR untuk bedah rumah dari PT PERMATA HIJAU PALM OLEO Rp 130.000.000, PT MARK DYNAMICS INDONESIA Rp 100.000.000, PT MEDISAFE TECHNOLOGIES Rp 75.000.000, PT SOCI MAS Rp 50.000.000, PT EVERGREEN INTERNASIONAL PAPER Rp 50.000.000, PT JUI SHIN INDONESIA Rp 25.000.000 Total Rp 430.000.000 Kegiatan CSR ini bertujuan untuk membangun kesejahteraan masyarakat di Deli Serdang.

Penyerahan dana CSR tersebut diterima langsung oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan para pejabat utama Kabupaten Deli Serdang, digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (15/10).

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengucapkan penghargaan setinggi tingginya dan terima kasih bahwa bantuan yang bapak ibu berikan ini sangat berarti, sebagai mana kami merencanakan bantuan, bantuan ini di peruntukan untuk rumah tidak layak huni, pemerintah kabupaten mempunyai program khusus untuk perbaikan rumah masyarakat tidak layak huni , tapi memang ada keterbatasan keterbatasan pemerintah , kami juga berkewajiban untuk memperbaiki jalan yang rusak dan memperbaiki juga drainase drainase di Kabupaten Deli Serdang, bahwa Deli Serdang ini di kenal dengan kebersamaan elemen masyrakat , dulu di gagas oleh program GDSM yang di kenal Gerakan Deli Serdang Membangun, GDSM adalah sebuah gerakan bersama pemerintah kabupaten, masyarakat luas dan dunia usaha untuk bersama sama berkerja, dan memberi perhatian terhadap berbagai kebutuhan masyarakat .

PT.MARK DYNAMICS INDONESIA sebagai salah satu perusahaan di Kabupaten Deli Serdang menyadari masih banyak warga yang belum bisa menikmati atau memiliki rumah yang layak huni.

Maka dari itu PT MARK DYNAMICS mendukung Pemerintah Kabupaten Deli Serdang agar dapat terus melanjutkan program bedah rumah milik warga yang tidak layak huni menjadi layak huni. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan perseroan dan diharapkan akan tetap berlanjut ke depannya,ungkap Ridwan.