'SELAMAT HARI PANGAN SEDUNIA 16 OKTOBER 2020'        PATUHI PERATURAN BUPATI DELI SERDANG NO.77 TAHUN 2020, TENTANG PENGGUNAAN MASKER DI TEMPAT UMUM DI WILAYAH DELI SERDANG DAN SEKITAR NYA        KPU DELI SERDANG MENGUNDANG MASYARAKAT DELI SERDANG UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERLANJUTAN TAHUN 2020 DENGAN MENGUNJUNGI WEBSITE KPU DELI SERDANG : Www.kpu.deliserdangkab.go.id ATAU DATANG LANGSUNG KE KANTOR KPU KABUPATEN DELI SERDANG JL:KARYA JASA NO,8 LUBUK PAKAM         SELAMAT HARI PALANG MERAH INDONESIA 17 SEPTEMBER 2020        SELAMAT HARI OLAHRAGA NASIONAL (HAORNAS) 9 SEPTEMBER 2020, TETAP JAGA IMUNITAS TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU         ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Deli Serdang

Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia memperpanjang waktu pendataan program Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro yang semula berakhir pada minggu ke – 2 bulan September 2020 diperpanjang menjadi sampai akhir bulan November 2020.

Oleh karena itu, Dinas Koperasi dan UKM Deli Serdang sebagai salah satu lembaga pengusul untuk calon penerima Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro kembali membuka pendaftaran secara online.

Bagi para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Deli Serdang yang ingin mendaftar sebagai calon penerima Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro, bisa mendaftarkan diri secara online di link berikut ini:

http://diskopukm.deliserdangkab.go.id/dataukm/

Di link ini, para pelaku usaha diminta mengisi data diri dan data usaha dan data tersebut akan dikirimkan langsung ke Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia untuk diverifikasi.

Form Online Pengisian Banpres Produktif untuk Usaha Mikro Kabupaten Deli Serdang

Form Online Pengisian Banpres Produktif untuk Usaha Mikro Kabupaten Deli Serdang

Diharapkan pada saat pengisian data diri dan data usaha jangan sampai salah (terutama NIK dan No. Telepon harus aktif) dan mencek ulang data yang diisi sebelum mengklik tombol kirim. 

Pelaku usaha yang terpilih sebagai penerima Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro mutlak dipilih oleh pihak Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia.

Apabila kuota calon penerima seluruh Indonesia sudah mencapai 12 juta pelaku usaha, maka program Banpres Produktif Usaha Mikro ini akan ditutup.

Setelah data dimasukkan melalui online apa yang harus dilakukan?

  1. Menunggu konfirmasi apabila data pelaku usaha layak, maka penerima Banpres Produktif untuk Usaha Mikro akan diinformasikan melalui pesan singkat (SMS) oleh bank penyalur.
  2. Setelah menerima pesan singkat (SMS), penerima Banpres Produktif untuk Usaha Mikro harus melakukan verifikasi ke bank penyalur yang sudah ditentukan, agar dapat segera mencairkan dana yang sudah didapat.
  3. Bagi yang belum memiliki rekening, akan dibuatkan pada saat pencairan oleh bank penyalur (BRI,BNI dan Bank Syariah Mandiri)
  4. Banpres Produktif untuk Usaha Mikro merupakan dana hibah, bukan pinjaman atau kredit.
  5. Penerima tidak dipungut biaya apapun dalam penyaluran Banpres Produktif untuk Usaha Mikro.

Segera daftarkan diri Anda sebelum kuota penuh!