Selamat Hari Guru Nasional 2020 "Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar'        Selamat Hari Pahlawan 10 November 1945-10 November 2020 "PAHLAWANKU SEPANJANG MASA"        'Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928-2020, Pemuda Maju Indonesia Jaya' #Sumpah Pemuda92 #BersatuDanBangkit        'SELAMAT HARI PANGAN SEDUNIA 16 OKTOBER 2020'        PATUHI PERATURAN BUPATI DELI SERDANG NO.77 TAHUN 2020, TENTANG PENGGUNAAN MASKER DI TEMPAT UMUM DI WILAYAH DELI SERDANG DAN SEKITAR NYA        KPU DELI SERDANG MENGUNDANG MASYARAKAT DELI SERDANG UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH BERLANJUTAN TAHUN 2020 DENGAN MENGUNJUNGI WEBSITE KPU DELI SERDANG : Www.kpu.deliserdangkab.go.id ATAU DATANG LANGSUNG KE KANTOR KPU KABUPATEN DELI SERDANG JL:KARYA JASA NO,8 LUBUK PAKAM         ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Paket Sembako KORPRI Kabupaten Deli Serdang Peduli dan Solid Cegah Covid 19 Tahap III Mulai Disalurkan.

Lubuk Pakam..

KORPRI Kabupaten Deli Serdang membagikan kembali Paket sembako tahap III,bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (21/7). Pelepasan pendistribusian paket sembako KORPRI tahap III ini secara langsung di lepas oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab sekaligus Ketua KORPRI Deli Serdang Darwin Zein S.Sos.

Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar berterimakasih kepada KORPRI Deli Serdang yang telah melaksanakan tahap I pemberian 6000 Paket sembako.Dan hari ini ,tahap II pemberian paket juga 6000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.Total sudah 12.000 paket yang telah di distribusikan kepada masyarakat.

Kita sangat mengapresiasi yang telah di lakukan KORPRI Deli Serdang. Disinilah kita membuktikan kepada masyarakat,bahwa KORPRI hadir masyarakat serta peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Kita tahu Bersama,dari laporan yang diberikan oleh gugus tugas,jumlah masyarakat yang terpapar Covid 19 semakin banyak. Maka dari itu,kita harus membantu masyarakat terutama masyarakat Deli Serdang, jelas Wabup.

Tidak lupa Waki Bupati H.M.Ali Yusuf Siregar berpesan kepada bapak/ibu Kepala OPD serta ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,jangan lupa jaga kesehatan,menerapkan protokol kesehatan pada saat pembagian paket sembako di kecamatan-kecamatan yang bapak/ibu di tugaskan.

Dalam Laporan Panitia yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edwin Nasution.SH mengatakan, dengan tema (KORPRI Deli Serdang peduli dan solid cegah Covid-19) tahap III ini memberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket kepada masyarakat umum yang terdampak Covid 19 dan PPKBD ( Penyuluh Pembantu Keluarga Berencana Desa ),yang isi dari paket tersebut berupa Beras,minyak goreng,gula dan telur .Dan santunan sebesar Rp. 1.000.000 kepada 19 orang ASN yang terpapar Covid 19.