DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2020 "INDONESIA MAJU"        SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1441 H, 'Mari Wujudkan Deli Serdang Yang Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Religius Dan Rukun Dalam Kebhinekaan'        ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Peringati Harganas 2020

TP PKK Sumut Bagikan Bahan Pokok Ke Pedagang di Kabupaten Deli Serdang.

Lubuk Pakam

Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny. Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar Dampingi Wakil Ketua TP PKK Sumut Ny. Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah Bagikan Paket Bahan Pokok ke pedagang,dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni yang lalu. Kegiatan tersebut berlokasi di Pasar Lubuk Pakam dan Deli Tua, Selasa (14/7).Paket bahan Pokok yang diberikan pada kegiatan tersebut berjumlah 400 Paket.

Selain Wakil Ketua TP PKK Sumut,hadir Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Ketua Persit PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah, Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Erna I Made Wahyu Santoso beserta rombongan lainnya.Hadir juga Ketua Dharmawanita Persatuan Ny Herawati Darwin Zein, Kadis Perindang Ir. Ramlan Refis, Camat Lubuk Pakam beserta muspika dan Camat Deli Tua Beserta Muspika.

"Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional kali ini, PKK Sumut memberikan bantuan kepada pada pedagang yang terdampak secara ekonomi di Pasar Tradisional yang ada di Deli Serdang, salah satunya Pasar Delitua," ujar Sri Ayu Mihari .

"Bagaimana penjualan selama pandemi ini bu? Semoga bantuan sembako ini bisa mambantu dan bermanfaat untuk keluarga.”Ujar Sri Ayu juga Saat memberikan bantuan ke para pedagang serta berdiskusi dengan para pedagang sembari menanyakan keadaan mereka akibat terdampak ekonomi pandemi Covid-19.

Paket bantuan diberikan dalam bentuk bahan pokok untuk kebutuhan pangan para pedagang dan keluarga. Setiap paket yang diterima terdiri atas beras premium, gula pasir, minyak goreng dan mi instan.

Sebelumnya di Pasar Lubuk Pakam, Kadis Perindag Deli Serdang Ir. Ramlan Refis mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan untuk para pedagang yang berada di kawasan Deliserdang. "Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan para pedagang yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PKK Sumut, semoga bantuan ini bermanfaat dan mengurangi beban dari para pedagang," ujarnya.