DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2020 "INDONESIA MAJU"        SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1441 H, 'Mari Wujudkan Deli Serdang Yang Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Religius Dan Rukun Dalam Kebhinekaan'        ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam ( )

Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang terus berperan dalam percepatan penanggulangan covid-19 hingga pada tahap new normal ini, berupa penyerahan sembako bagi masyarakat yang masih terdampak covid-19 termasuk warga kurang mampu yang ditemui mencari nafkah di jalanan. Sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat di saat tahap new normal ini untuk tetap mengikuti / petunjuk protokol kesehatan.

Pembagian paket sembako itu diserahkan langsung Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan turun ke jalan menjumpai warga yang sangat membutuhkan di dampingi Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Ketua Dharmawanita Ny Herawati Darwin Zein beserta sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Deli Serdang sesuai jadwal kunjungan sejak 3 Juni 2020 .Hal itu dijelaskan Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar di Kantor TP PKK Deli Serdang Lubuk Pakam Senin (13/7). Dijelaskan juga bahwa kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian PKK terhadap dampak adanya pandemi virus corona yang menyebar hingga ke kabupaten Deli Serdang.

Kepedulian ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi yang berpenghasilan rendah, mudah-mudahan dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya. Meskipun saat ini sudah memasuki masa new normal, kita harus tetap waspada dan terus mendukung percepatan penanganan covid-19 ini, dengan mengikuti himbauan pemerintah yakni menjaga dan melindungi diri dan keluarga untuk tidak terpapar virus covid-19, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Beliau juga berharap, agar pengurus PKK disemua tingkatan hingga ke RT/RW dan dasa wisma dapat terus mensosialisasikan dan melaksanakan himbauan pemerintah ini , harap Yunita. Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, menjelaskan bahwa selain bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat umum juga ke sejumlah panti asuhan anak yatim bahkan sebelum adanya pandemi covid 19 pun penyerahannya dilaksakanan setiap bulannya di rumah Dinas Bupati Deli Serdang, di Lubuk Pakam.