Peringatan HARI JADI KE 74 KABUPATEN DELI SERDANG 1 JULI 1946-1 JULI 2020 ADALAH MOMENTUM UNTUK BERKREASI DAN BERINOVASI MEWUJUDKAN DELI SERDANG YANG SEMAKIN MAJU DAN SEJAHTERA DENGAN MASYARAKAT NYA YANG RELIGIUS DAN RUKUN DALAM KEBHINEKAAN         MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar Hadiri Pelantikan Pengurus IKAPTK Kabupaten Deli Serdang Periode 2020-2023.

 

Lubuk Pakam

 

Kader-kader IKAPTK Deli Serdang banyak menduduki jabatan jabatan strategis di Pemkab Deliserdang. “Kerja kalian luar biasa"Camat ada 20 orang kader IKAPTK dari 22 kecamatan. Mudah-mudahan, ke depan kader-kader IKAPTK bisa menjadi pemimpin dI dinas maupun instansi lainnya. Semua bisa menduduki jabatan jabatan yang ada di kabupaten Deliserdang, InsyaAllah. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Deli Serdang Periode 2020-2023, di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang,Sabtu (13/6).

Pada awal acara, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Sumatera Utara (Sumut) Dr. Drs .Arsyad Lubis melantik kepengurusan DPK IKAPTK Kota Medan. Jumlah yang dilantik sebanyak 87 Orang, dengan Ketua Pengurus H. Citra Effendi Capah, Wakil Ketua H. Timor Tumanggor, Sekretaris  M. Abduh Razali Siregar dan Bendahara Ismail S.STP.

Wabup HM Ali Yusuf Siregar juga mengatakan sebagai organisasi yang menaungi para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, IKAPTK menjadi wahana silaturahmi, sekaligus sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan, informasi dan pengalaman, yang tentunya sangat positif dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, sangat menyambut baik dan mengapresiasi, atas dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan dewan pengurus kabupaten ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan (DPK - IKAPTK) Deli Serdang periode 2020 – 2023.karena, ini adalah moment yang sangat penting,sebagai salah satu upaya dalam menyamakan visi misi, persepsi dan kesatuan langkah keorganisasian dalam rangka meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para alumni didalam menyahuti dinamika dan  setiap perkembangan yang terjadi di tengah – tengah  masyarakat. Saudara - saudara adalah pamong yang memang dididik untuk mengayomi masyarakat. Inilah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini,saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.  

Ketua DPP IKAPTK Sumatera Utara Dr Drs H Arsyad Lubis MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus DPK-IKAPTK Deli Serdang yang telah dilantik dan teruslah mengabdi kepada Negara khususnya Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Arsyad Lubis  juga antara lain mengatakan ,IKAPTK Deli Serdang harus mengabdi kepada masyarakat. Kepada adik-adik saya, kita disekolahkan pakai uang rakyat, kita diajarkan tidak boleh sombong. Untuk itu kepada pak Bupati dan Wakil Bupati, kami titip dengan segala kekurangannya agar kader IKAPTK Yang bekerja di Deliserdang bisa mengabdi dengan baik,katanya IKAPTK, lanjut Arsyad, merupakan tempat berhimpun dan berkumpul seluruh tamatan sekolah kepamongprajaan, mulai KDC, APDN, STPDN, IIP dan IPDN untuk mengabdi kepada rakyat.

Saya berharap, usai pelantikan ini marilah kita terus bekerja dan membangun komunikasi dengan baik dan mengabdi dengan baik, selamat atas pelantikan DPK-IKAPTK Deli Serdang.

Hadir juga pada acara ini,Sekda Kab.Darwin Zein S.Sos beserta jajaran,Pengurus DPP-IKAPTK Sumatera Utara dan DPK-IKAPTK Deli Serdang