DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2020 "INDONESIA MAJU"        SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1441 H, 'Mari Wujudkan Deli Serdang Yang Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Religius Dan Rukun Dalam Kebhinekaan'        ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Batangkuis

Kesehatan merupakan aset yang sangat berharga. Sebab dengan memiliki kesehatan, kita bebas melakukan apapun yang kita inginkan. Ucap Wabup HM Ali Yusuf Siregar pada saat pembukaan seminar Deli Serdang Dentistry IV Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI)Cabang Deli Serdang,bertempat di Prime Plaza Hotel Kualanamu Desa Tumpatan Nibung Kec.Batangkuis, Sabtu (14/3). Ditandai pemukulan gong dan pembagian cendramata.

Seminar ini diselenggarkan selama dua hari,yaitu dimulai pada tanggal 14-15 Maret 2020 dengan jumlah peserta 280 orang.Peserta bukan hanya dari Sumatera Utara saja,namun ada yang dari luar Sumatera Utara.

Hadir pada pembukaan seminar tersebut,Wakil Ketua Pengurus Wilayah PDGI Sumatera Utara drg.Ismail, Kadis Kesehatan dr.Ade Budi Krista, Dirut RSUD Deli Serdang dr Hanif Fahri SpKJ, Ketua PDGI Deli Serdang drg.Dewi Rosita,panitia penyelenggara dan peserta seminar.

Oleh karena itu,menjaga kesehatan adalah hal yang patut untuk dilakukan,bukan hanya untuk saat ini, akan tetapi juga untuk mempersiapkan kesehatan yang baik di masa mendatang.”sambung Wabup

Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) merupakan salah satu ujung tombak dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,dengan tidak hanya memberi pengobatan,akan tetapi juga memotivasi seluruh masyarakat,agar memiliki pola hidup sehat.Oleh karena itu,keberadaannya di tengah-tengah masyarakat,memberi arti tersendiri terutama didalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera, yang pada gilirannya kelak akan melahirkan generasi penerus yang sehat, kuat dan berkualitas.

Hari ini, diselenggarakan Seminar Deli Serdang Dentistry IV, yang tujuannya,disamping untuk mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama anggota PDGI, sekaligus juga dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan para anggota PDGI, didalam menghadapi,merespon serta memenuhi berbagai kebutuhan - kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan, demi peningkatan derajat kesehatan dan kesejahteraan seluruh keluarga yang ada di daerah ini. Oleh karena itu,mari kita manfaatkan kegiatan seminar ini dengan sebaik - baiknya.”Tutup Wabup HM Ali Yusuf Siregar

Sebelumnya Wakil Ketua Pengurus PDGI Sumatera utara drg.Ismail antara lain mengatakan,menyambut baik kegiatan yang diadakan pengurus PDGI Deli Serdang. Khusus untuk para peserta seminar,jangan hanya mengejar sertifikasi/SKP tapi harus bertambah ilmunya dalam mengikuti seminar ini.Karena ilmu yang kita peroleh dari seminar ini akan berguna bagi masyarakat khususnya di daerah para peserta bekerja.