Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Semoga Allah SWT Mengampuni Segala Dosa-Dosanya Dan Diterima Segala Amal Ibadahnya.        Bersama-sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah Sampai Keadaan Membaik Dari Covid19        Pengumuman Nomor : 813/1127 Tentang Hasil SKD Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG FORMASI TAHUN 2019 DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Hamparan Perak

Jambore ranting Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Hamparan Perak Tahun 2020,Jumat (13/3) sore resmi dibuka oleh Wakil Bupati Deli Serdang. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Kantor PTPN II Desa Klambir Lima Kebun,Kecamatan Hamparan Perak. Pembukaan ditandai dengan pemukulan kentungan dan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan peserta.

Pembukaan Kegiatan Jambore Ranting ini dihadiri oleh Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor, Kadis Porabudpar H Khoirum Rizal ST, Kadis BPBD Drs. Zainal Abidin Hutagalung dan mewakili OPD terkait,Camat beserta Muspika Kecamatan Hamparan Perak,Manager PTPN II Kebun Helvetia,Pengurus Mabicap Pramuka Deli Serdang,perwakilan Kwarcab,Mabiran,Kwaran se Hamparan Perak.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar yang juga Ka Kwarcab Pramuka Deli serdang  dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan bangga  kepada pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Hamparan Perak atas pelaksanaan kegiatan Jambore ini.

“Kegiatan ini merupakan tempat menempa keterampilan dan pengetahuan,memupuk jiwa disiplin dan membina semangat kebersamaan bagi para anggotanya dan dapat membentuk pramuka yang sesuai dengan nilai-nilai yang tercantum dalam Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka”, ungkapnya

Semoga melalui kegiatan ini para peserta lebih pro-aktif terutama dalam menyikapi hal-hal negatif yang dapat merusak moral generasi bangsa seperti penyalahgunaan narkoba,tindakan kriminal dan lain sebagainnya.Jagalah kesehatan para peserta karena kalau kita fit,kita bisa melakukan kegiatan ini dengan baik.

Sebelumnya Ketua Panitia Jambore Ranting Kwartir Ranting Hamparan Perak Riswari S.Pd melaporkan,Jambore ranting Hamparan Perak diselenggarakan dari tanggal 13-15 Maret 2020 bertempat di Areal PTPN II Kebun Helvetia wilayah Klambir Lima dengan tema : Bangun kaum muda yang berkarakter,berprestasi,mandiri dan bersaudara.Moto Satyaku Ku Dharmakan,Dharmaku Ku Bhaktikan. Dengan Peserta merupakan anggota penggalang dari Usia 11-15 Tahun se kwartir ranting Hamparan Perak yang terdiri dari pangkalan gugus depan Sekolah Dasar (SD) Negeri dan swasta,Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan Swasta, perkebunan dan instansi lainnya dengan jumlah peserta penggalang Putra 342 orang,peserta putri 343 orang. Total peserta 685 orang serta pembina 70 orang.