DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2020 "INDONESIA MAJU"        SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1441 H, 'Mari Wujudkan Deli Serdang Yang Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Religius Dan Rukun Dalam Kebhinekaan'        ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam
 
PT Bank BNI Syariah melebarkan sayap dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dengan membuka kantor cabang pembantu (Capem) di Lubuk Pakam.Peresmian Kantor Capem Lubuk Pakam dilakukan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar,Rabu (11/3/2020)
 
Dalam sambutannya,HM Ali Yusuf Siregar menyambut baik Grand Launching PT Bank BNI Syariah Cabang Pembantu Lubuk Pakam tersebut. “Dalam fungsinya sebagai motor pembangunan,peran Perbankan sangatlah penting sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan.Terlebih dalam kondisi ekonomi saat ini,di mana sektor usaha kecil dan menengah begitu dominan di masyarakat,” kata Yusuf. “Oleh sebab itu,aktivitas Perbankan perlu kita dorong keterlibatannya dalam memperkuat ekonomi rakyat. Begitu juga halnya dengan Bank BNI Syariah, sebagai lembaga intermediasi di sektor keuangan,memiliki peranan yang sangat strategis dan menentukan didalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat,” imbuhnya.
 
Hal itu sambung HM Ali Yusuf Siregar,terlihat dalam peran BNI Syariah dalam memfasilitasi dan memberi kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi,mengembangkan usaha,menciptakan distribusi ekonomi yang adil,meningkatkan daya beli serta mengutamakan kepuasan nasabah dalam menjalankan kegiatannya. “Inilah yang menjadikan Bank BNI Syariah semakin berkembang dan mendapat tempat di hati masyarakat,” sebutnya.
 
Grand Launching PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Pembantu Lubuk Pakam tersebut,lanjut Wabup menjadi bukti komitmen Bank BNI Syariah untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah dilakukan.Ke depannya kita berharap dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan lagi,” pungkasnya. 
 
Sementara itu Deputy Regional Head Wilayah Sumut BNI Syariah Asep Muliadi berterima kasih kepada masyarakat Lubuk Pakam yang  menyambut baik BNI Syariah. “Terima kasih juga kepada OJK Medan,BI dan partner. Kami meningkatkan luas cakupan layanan BNI Syariah di Sumatera Utara khususnya di Lubuk Pakam agar masyarakat sekitarnya bisa terbantu dalam Perbankan. Saya berharap,BNI Syariah bersama masyarakat Lubuk Pakam dan Pemkab Deli Serdang bisa menjadi partner kami bersinergi,” kata Asep Muliadi.
 
Kegiatan Grand Launching BNI Syariah Capem Lubuk Palam juga dirangkai dengan penandatanganan MoU antara BNI Syariah dengan Developer Perumahan Tanjung Selamat Residence dan PT Wulan Windy serta RSU Mitra Medika Bandar Khalipah. Pada kesempatan itu, BNI Syariah juga menyerahkan CSR kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah dan Umar Bin Khatab Muhammadiyah Lubuk Pakam serta penyerahan Plakat dan Tapcash dari Deputy Regional Head Asep Mulyadi kepada Wakil Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar. Hadir pada kegiatan tersebut Kepala PT BNI Syariah Capem Lubuk Pakam Arif Hidayat,Pimpinan BNI KIM James MP Naibaho,Deputy Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Uzersyah,Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi Dandim 0204/ Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin.Turut hadir,Ketua MUI Deliserdang Arifin Marpaung, Staf Ahli Bupati Jentralin Purba, Asisten I Faisal Arif Nasution,Kadis Pengelola Keuangan Daerah Agus Ginting, Kadis Perkim Herry Lubis, Kadisnaker Binsar Sitanggang dan Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga.