Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Semoga Allah SWT Mengampuni Segala Dosa-Dosanya Dan Diterima Segala Amal Ibadahnya.        Bersama-sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah Sampai Keadaan Membaik Dari Covid19        Pengumuman Nomor : 813/1127 Tentang Hasil SKD Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG FORMASI TAHUN 2019 DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Tanjung Morawa

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar membuka Rapat kerja Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Deli Serdang di Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah (P3UD) Deliserdang Tanjung Morawa,Rabu (11/3) siang.Kegiatan dihadiri Wakil Ketua DPRD Deli Serdang T Achmad Tala'a,Kadis PMD Citra Effendi Capah,Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi bersama Muspika.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan kedudukan Kepala Desa sebagaimana UU Nomor 6 Tahun 2014 adalah penanggungjawab jalannya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Mengingat betapa pentingnya kedudukan dan peranan seorang Kepala Desa tersebut ditambah perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi dan berkembang di masyarakat saat ini maka diperlukan upaya penguatan dan peningkatan kapasitas Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

Sebagai wadah berkumpulnya seluruh Kepala Desa,APDESI memiliki peran yang sangat penting dalam rangka menguatkan dan peningkatan kapasitas serta peranan seorang Kepala Desa guna mewujudkan kemandirian desa sejalan dengan prinsip dasar penyelenggaraan otonomi desa.

Melalui rapat kerja ini diharapkan dapat saling menyatukan gagasan,menampung dan menyalurkan ide baik masalah ataupun masukan sehingga Kepala Desa dapat mengetahui apa yang menjadi kekurangan di desanya untuk selanjutnya melakukan pembenahan dan perbaikan.

Ketua panitia raker APDESI Deliserdang tahun 2020 H Sumantri dalam laporannya menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dan diikuti pengurus DPC APDESI, dewan Pembina dan badan pertimbangan organisasi serta utusan APDESI kecamatan.Tujuan kegiatan mendengarkan dan memberi masukan terhadap progres record DPC APDESI Deli Serdang.