Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Semoga Allah SWT Mengampuni Segala Dosa-Dosanya Dan Diterima Segala Amal Ibadahnya.        Bersama-sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah Sampai Keadaan Membaik Dari Covid19        Pengumuman Nomor : 813/1127 Tentang Hasil SKD Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG FORMASI TAHUN 2019 DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Tanjung Morawa

Ibu Kapolri Ny.Fitri Idham Azis,Didampingi Ibu Kapolda Sumut Ny.Risma Elizabeth Soermin Br.Sianturi beserta rombongan berkunjung ke P3UD (Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah) Kabupaten Deli Serdang di Tanjung Morawa,kamis (12/3). Disambut Ketua Tp,Pkk Ny. Hj.Yunita Ashari Tambunan Yang Juga Ketua Dekranasda Bersama Ketua Bhayangkari Unit Polresta Deli Serdang Ny Bobby Yemi Mandagi,Kadis Perindag Ir.Ramlan Revis Dan Kadis Koprasi Drs.Said Siregar.

Dalam kunjungan ke P3UD ini,Ibu Kapolri beserta rombongan sangat antusias melihat keberadaan P3UD (Pusat Pengembangan Produk Unggulan Daerah) di Kabupaten Deli Serdang,mereka langsung melihat peragaan membatik dan menenun sekaligus melihat hasil-hasil kerajinan gerabah dan macam-macam kuliner produk unggulan Deli Serdang yang di hasilkan para UKM,sekaligus Ibu Kapolri dan rombongan langsung berbelanja,seraya menyatakan akan mempromosikan produk-produk tersebut melalui Ibu Wapres sebagai Ketua Dekranasda Pusat,untuk berkunjung ke P3UD Deli Serdang ini.          

Kadis Prindag Ir Ramlan Refis disela-sela kunjungan ini mengatakan bahwa P3UD ini akan terus kita kembangkan dengan menjalin kerjasama lewat pelatihan-pelatihan,seperti yang ditawarkan Ibu Kapolri dengan mengirimkan desainer tenunan dari pusat sehingga pola dan hasil tenunannya lebih fashion dan kekinian dan diterima kaum millenial.Karenanya kunjungan Ibu Kapolri dan rombongan ini pantas kita apresiasi dan kita sambuat baik,Ucap Refis.