Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Semoga Allah SWT Mengampuni Segala Dosa-Dosanya Dan Diterima Segala Amal Ibadahnya.        Bersama-sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah Sampai Keadaan Membaik Dari Covid19        Pengumuman Nomor : 813/1127 Tentang Hasil SKD Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG FORMASI TAHUN 2019 DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Bangun Purba,

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan meresmikan jalan aspal sepanjang 750 M menuju Desa Tanjung Purba Kecamatan Bangun Purba, Sabtu (15/2) yang ditandai pengguntingan pita.

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian Akte Kelahiran, pembagian 100 paket sembako kepada warga tidak mampu serta peletakan batu pertama pada pembangunan bedah rumah tidak layak huni yang ada di Desa Tanjung Purba.

Hadir bersama Bupati, Asisten II Setdakab Deli Serdang  Putra Jaya Manalu, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Ir Heri Lubis,Kadis Pertanian Kamaluddin Ginting,Kadis PU Heriansyah, Kadis Pendidikan H Timur Tumanggor, Camat beserta Muspika Kecamatan Bangun Purba,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda.

Bupati Deli Serdang  H Ashari Tambunan  menyampaikan  rasa gembira dan  bangga terlaksananya pembangunan jalan ini, seraya mengatakan bahwa pembangunan jalan ini memiliki  arti penting  bagi  Kabupaten Deli Serdang, dengan selesai dibangunnya jalan desa tanjung purba ini tentu akan membuka akses yang lebih luas bagi masyarakat didalam menggerakkan roda perekonomian yang manfaatnya akan dirasakan sebesar – besarnya oleh seluruh masyarakat di tempat ini.

"Mari kita jaga dan rawat, agar jalan yang telah dibangun ini, tetap dalam keadaan baik. Karena tanpa itu semua apapun yang dilakukan pemerintah akan menjadi sia - sia, apabila tidak ada rasa kebersamaan dan rasa memiliki" Ucap Ashari Tambunan

Tambah Bupati bahwa pembangunan akan terus dilanjutkan kedepan sepanjang jalan yang dibutuhkan sehingga semuanya dapat tersambung kepada jalan-jalan aspal yang lainya,untuk itu dalam keberagaman kita, mari kita lanjutkan  kebersamaan, kekeluargaan antar sesama sehingga kita hidup rukun damai, sejahterah agar kita bisa menikmati seluruh anugrah yang Tuhan berikan pungkasnya 

Sementara itu selaku tokoh masyarakat Feriandi mengucapkan bahwa ini dalah momen penting bagi masyarakat Desa Tanjung Purba dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada H Ashari Tambunan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  yang hadir di desa ini. Semoga dengan hadirnya bapak, kami jadi lebih termotivasi memberikan yang terbaik untuk desa ini, ucapnya. 

Terkait jalan aspal yang telah di resmikan, Feriandi pun mengaku bahwa warganya sangat terbantu. Keberadaan jalan aspal tersebut, sehingga masyarakat yang beraktifitas dapat mempersingkat waktu tempuh.