Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Semoga Allah SWT Mengampuni Segala Dosa-Dosanya Dan Diterima Segala Amal Ibadahnya.        Bersama-sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah Sampai Keadaan Membaik Dari Covid19        Pengumuman Nomor : 813/1127 Tentang Hasil SKD Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG FORMASI TAHUN 2019 DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam,

Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, melepas Tim Sepak Bola PSDS berlaga pada Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional yang diadakan pada tanggal 10 - 24 Februari 2020, di Kota Malang Jawa Timur, Jumat (7/2).

Dimana Sebelumnya PSDS telah menjuarai Piala Suratin U-17 Zona SUMUT dan terpilih untuk mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam mengikuti Piala Suratin U-17 tingkat Nasional. Kegiatan pelepasan yang berlangsung di  Aula Cadika Deli Serdang dihadiri oleh Asisten I Setdakab H Faisal Arif Nasution,Kadisporabudpar sekaligus Ketum PSDS Khoirum Rizal ST, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, Camat Lubuk Pakam,Pengurus KONI serta  jajaran pengurus PSDS Deli Serdang,

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Deli Serdang  menyampaikan rasa bangganya kepada tim PSDS Deli Serdang yang telah menunjukan talentanya.

"Kami bangga PSDS Deli Serdang bisa mewakili Provinsi Sumatera Utara diajang sepak bola tingkat nasional Piala Soeratin U-17," ujar  Ashari Tambunan

Dalam momentum ini, H Ashari Tambunan juga mendorong semangat tim PSDS Deli Serdang dan memberikan motivasi untuk tetap memiliki semangat yang kuat. "Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik agar terus dapat berprestasi," katanya.

Bupati berharap, semoga kedepannya tim sepak bola PSDS dapat menjadi tim kebanggaan bagi Kabupaten Deli Serdang. "Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh PSDS" harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSDS  Khoirum Rizal ST mengatakan, tim PSDS Deli Serdang yang akan berlaga di Piala Soeratin ini telah dipersiapkan. Baik itu secara fisik maupun mentalnya sehingga mereka memiliki kesiapan untuk berlaga.

Kadis PORABUDPAR Khoirum Rizal sekaligus Selaku pengurus PSDS Deli Serdang Selalu berupaya sekuat tenaga agar PSDS dapat bangkit dan jaya kembali .tegasnya.

Khairullah siregar selaku ketua KONI Deli Serdang juga menyampaikan harapannya kepada tim PSDS U-17 untuk bisa mencemerlangkan dan mengembalikan kejayaan nama Kabupaten Deli Serdang di kancah nasional melalui sepak bola.