Peringatan HARI JADI KE 74 KABUPATEN DELI SERDANG 1 JULI 1946-1 JULI 2020 ADALAH MOMENTUM UNTUK BERKREASI DAN BERINOVASI MEWUJUDKAN DELI SERDANG YANG SEMAKIN MAJU DAN SEJAHTERA DENGAN MASYARAKAT NYA YANG RELIGIUS DAN RUKUN DALAM KEBHINEKAAN         MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam

Bupati  Deli Serdang  H Ashari Tambunan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Selasa(19/11) di Aula Raja Inal Siregar,Komplek Kantor Gubsu di Medan.

Hadir dalam kegiatan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Tiarta Sebayang, Forkopimda Sumut dan para Bupati/Walikota se-Sumut.

Dalam rincian DIPA tersebut terdapat daftar alokasi dana transfer ke daerah dan dana desa TA 2020. Kabupaten Deli Serdang menerima Rp 2.417.551.946.000- dengan rincian Rp 2.105.274.617.000- untuk transfer ke daerah dan dana desa sebesar Rp 312.277.329.000-.

Selepas menyerahkan DIPA, Edy mengatakan bahwa Sumut milik kita bersama, siapapun yang bertugas di Sumut agar membangun Sumut sehingga menjadi sejahtera dan anggaran yang dialokasikan bermanfaat untuk rakyat.

Disamping itu, Edy berharap petugas di lapangan secara berjenjang dapat melakukan tugasnya dengan baik dari mulai bawah hingga sampai pada pimpinan tertinggi.

"Lakukan evaluasi secara menyeluruh agar tepat sasaran. Hindari praktek-praktek mark up dan korupsi, karena jika kita benar maka tidak ada yang harus kita takuti, dan yang terakhir lakukan pengawasan secara melekat," pesan Gubsu.

Sementara itu, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan  usai menerima DIPA menyampaikan bahwa jajaran Pemkab Deli Serdang  akan segera melakukan konsolidasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Deli Serdang .