Peringatan HARI JADI KE 74 KABUPATEN DELI SERDANG 1 JULI 1946-1 JULI 2020 ADALAH MOMENTUM UNTUK BERKREASI DAN BERINOVASI MEWUJUDKAN DELI SERDANG YANG SEMAKIN MAJU DAN SEJAHTERA DENGAN MASYARAKAT NYA YANG RELIGIUS DAN RUKUN DALAM KEBHINEKAAN         MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Deli Serdang

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menyambut Atlet Karateka cilik dari Kecamatan Percut Seituan M.Dhijey Lexsie di Bandara KNIA Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deli Serdang,Kamis (14/11) siang. Didampingi Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar,Sekdis Pendidikan Deli Serdang Hj Miska Gewasari,mewakili Dinas Porabudpar,Camat Percut Seituan Khairul Azman, Korcab Dinas Pendidikan Percut Seituan, para KUPT,Kepala Sekolah,para guru dan murid Kelas VI SD Negeri 101770 Desa Tembung Kec. Percut serta orang tua dan pelatih M. Dhijey Lexsie.

M Dhijey Lexsie karateka cilik asal Kecamatan Percut Seituan,Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara ini menorehkan prestasi ditingkat Internasioanal. Dhijey, berhasil meraih medali emas kategori Kumite dan medali perak kategori kata, pada Turnamen Karate Internasional 4th edition of Internasional Karate Open Of Province de Liege Tahun 2019 yang di mulai pada tanggal 6 -13 Nopember di Hersal, Belgia.

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, Pemkab Deli Serdang  tentu sangat bangga memiliki seorang atlet yang berpotensi seperti M Dhijey Lexsie ini. "Saya mewakili Pemerintahan kabupaten Deli Serdang dan warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat kepada M Dhijey Lexsie yang telah mengukir sejarah mewakili Indonesia menjadi penerima peraih medali emas dan medali Perak pada turnamen karate internasional yang dilaksanakan di  Belgia".Ucap Wabup

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga Deli Serdang dimana pada hari ini menyambut M Dhijey Lexsie. Kita melihat disini,antusias dari warga sekaligus teman-teman sekolahnya yang datang dari kecamatan Percut Sei Tuan. Dhijey merupakan kebanggaan bagi teman-temannya dan bagi masyarakat bahwa putra Deli Serdang bisa menghasilkan juara di event internasional. Kami merasa bangga mudah-mudahan ada lagi Dhijey lainnya yang meraih prestasi di tingkat internasioanal. Harapan Kita kedepan ya mudah-mudahan Dhijey yang lainnya  ada di Kabupaten Deli Serdang ini bisa meraih prestasi bukan saja di Karate tapi di cabang - cabang olah raga lainnya .Insyaallah, Pemkab akan memberi "reward" dan penghargaan kepada M Dhijey Lexsie.       

Sementara itu Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar juga menyampaikan, tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada M Dhijey Lexsie yang telah membawa nama Deliserdang ke kencah dunia,harapannya  ini bisa menjadi  titik-titik tular bagi Lexsie - Lexsie yang lain  bagi generasi muda yang lain dan juga pada cabang - cabang yang lain  dan pada hari ini kita juga mengikuti Sea Games.Kita doakan juga atlit cabang lain bisa seperti Lexsie,bisa membawa emas ke Indonesia,Provinsi Sumatera Utara,Khususnya Deli Serdang, itulah harapan kita kepada duta - duta kita yang sedang bertarung di Sea Games tahun ini.