Peringatan HARI JADI KE 74 KABUPATEN DELI SERDANG 1 JULI 1946-1 JULI 2020 ADALAH MOMENTUM UNTUK BERKREASI DAN BERINOVASI MEWUJUDKAN DELI SERDANG YANG SEMAKIN MAJU DAN SEJAHTERA DENGAN MASYARAKAT NYA YANG RELIGIUS DAN RUKUN DALAM KEBHINEKAAN         MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





LUBUKPAKAM

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menghadiri Peringatan Hari Pramuka Kwarcab Deliserdang ke 58 tahun 2019 di halaman pramuka Kwarcab Deliserdang Lubukpakam,  Sabtu (12/10) sore.

Kegiatan yang diikuti 3870 anggota pramuka dan 500 pembina itu juga turut dihadiri Ka Kwarcab Pramuka Deliserdang HMA Yusuf Siregar,Ketua/ Wakil Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari Hj Sri Pepeni Yusuf,dan unsur pembina pramuka lainnya

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan mengatakan pramuka adalah merupakan rumah besar yang dirancang sebagai alat pendidikan bagi generasi muda. Mereka hadir dan diterima serta dikenal seluruh lapisan masyarakat lewat satuan karya pramuka dan generasi muda pramuka di posisikan sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. 

Menurut Ashari yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang,generasi muda yang ikut aktif dalam kegiatan pramuka adalah generasi yang hebat, unggul, kreatif, petarung dan bukan pecundang.

Kwartir Cabang gerakan pramuka Deliserdang sebagai "rumah besar" dan berusia 58 tahun bukanlah waktu yang pendek.Pramuka dapat menyatukan bangsa ini ketika banyak pihak yang memiliki berbagai kepentingan lainnya,Potensi gerakan pramuka sangat besar. Selain itu, gerakan pramuka memberikan kontribusi nyata dalam mencetak calon pemimpin bangsa.  

Kepada segenap pembina gerakan pramuka, ia menyampaikan ucapan terimakasih terhadap kontribusi bagi kemajuan dan perkembangan gerakan pramuka di Kabupaten Deliserdang sehingga gerakan pramuka Deliserdang menjadi motivator di Sumatera Utara.  

Pada Apel besar peringatan hari Pramuka ke 58 tingkat Deliserdang tahun 2019 ini, Bupati juga menyerahkan penghargaan dan penganugerahan Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka atas dedikasi dan dukungan serta pembinaan terhadap kegiatan kepramukaan di Kabupaten Deliserdang sesuai SK Kwarnas Nomor 086 Tahun 2019.