DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 17 AGUSTUS 1945 - 17 AGUSTUS 2020 "INDONESIA MAJU"        SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1441 H, 'Mari Wujudkan Deli Serdang Yang Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Religius Dan Rukun Dalam Kebhinekaan'        ADAPTASI KEBIASAAN BARU NEW NORMAL (Pakai Masker, Tetap Jaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan, Jalani Pola Hidup Sehat)        MARI WUJUDKAN MASA DEPAN CEMERLANG TANPA NARKOBA,GENERASI MILENIAL BERPRESTASI TANPA NARKOBA "DELI SERDANG LAWAN NARKOBA"        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam

 

Kabupaten Deli Serdang mendapatkan Predikat Terbaik 1 (Pertama) dari 105 Kabupaten/Kota dalam program Konvergensi percepatan pencegahan STUNTING (anak kerdil) Tahun 2019 dari TP2AK Sekneg Wapres RI. Hal ini disampaikan oleh Bambang Widianto Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan,Sekretariat Wapres/ Sekretaris Eksekutif TNP2K bertempat Di Hotel Borobudur,Kamis (3/10) Jakarta.

Saat dikonfirmasi via telepon,Kepala Bappeda Kabupaten Deli Serdang Ir. Abdul Haris Pane yang turut mendampingi Bupati H Ashari Tambunan,menjelaskan bahwa dasar penilaian tersebut terlihat dari hasil pemetaan yang dilakukan oleh Tim TNP2k pada saat memaparkan hasil penilaian terhadap Kabupaten Deli Serdang. Ditambah lagi dari upaya dan kesungguhan Pemkab Deli Serdang didalam hal menurunkan secara signifikan angka kemiskinan di Deli Serdang dari 4,96% pada tahun 2016, 4,62% pada tahun 2017 dan menjadi 4,13% pada tahun 2018.

Pada acara Deklarasi Upaya Percepatan Pencegahan Stunting Tahun 2019 tersebut Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan didampingi oleh Kepala Bapeda Ir. Abdul Haris Pane,Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, Kadis PMD Citra Efendi Capah,Kadis Pendidikan Timur Tumanggor, M.Pd dan beberapa pejabat lainnya.