Selamat Hari Pangan Sedunia Tanggal 16 Oktober 2019 Tema ā€œTeknologi Industri Pertanian Dan Pangan Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045"        Selamat Kepada Pemkab Deli Serdang Mendapat Penghargaan Di Bidang Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Yakni Penghargaan "Natamukti 2019" Yang Kedua Kalinya Dari Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah RI Diserahkan Sekretaris Kementerian Koperasi Dan UKM Prof. Rully Indrawan Di IPB International Convention Center, Bogor        Selamat Dan Sukses Deli Serdang Mendapat Penghargaan TPID Kategori Teladan Oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara        Selamat Kab. Deli Serdang Mendapatkan Predikat Terbaik 1 (Pertama) Dari 105 Kabupaten/Kota Dalam Program Konvergensi Percepatan Pencegahan STUNTING (anak Kerdil) Tahun 2019 Dari TP2AK Setneg Wapres RI Oleh Bapak Bambang Widianto Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia Dan Pemerataan Pembangunan Di Hotel Borobudur , (03/10) Jakarta        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Selamat Buat Putri Peserta Dari Kabupaten Deli Serdang Yang Lolos Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI ) 2019, Ayo Dukung Kontestan Putri Dari Deli Serdang Melalui Sms Dengan Cara Ketik KdI (spasi) Nama PUTRI Kirim Ke 95151 .        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam

 

Kabupaten Deli Serdang mendapatkan Predikat Terbaik 1 (Pertama) dari 105 Kabupaten/Kota dalam program Konvergensi percepatan pencegahan STUNTING (anak kerdil) Tahun 2019 dari TP2AK Sekneg Wapres RI. Hal ini disampaikan oleh Bambang Widianto Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan,Sekretariat Wapres/ Sekretaris Eksekutif TNP2K bertempat Di Hotel Borobudur,Kamis (3/10) Jakarta.

Saat dikonfirmasi via telepon,Kepala Bappeda Kabupaten Deli Serdang Ir. Abdul Haris Pane yang turut mendampingi Bupati H Ashari Tambunan,menjelaskan bahwa dasar penilaian tersebut terlihat dari hasil pemetaan yang dilakukan oleh Tim TNP2k pada saat memaparkan hasil penilaian terhadap Kabupaten Deli Serdang. Ditambah lagi dari upaya dan kesungguhan Pemkab Deli Serdang didalam hal menurunkan secara signifikan angka kemiskinan di Deli Serdang dari 4,96% pada tahun 2016, 4,62% pada tahun 2017 dan menjadi 4,13% pada tahun 2018.

Pada acara Deklarasi Upaya Percepatan Pencegahan Stunting Tahun 2019 tersebut Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan didampingi oleh Kepala Bapeda Ir. Abdul Haris Pane,Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, Kadis PMD Citra Efendi Capah,Kadis Pendidikan Timur Tumanggor, M.Pd dan beberapa pejabat lainnya.