Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id        PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPPK TAHAP I TAHUN 2019 PEMERINTAH KAB. DELI SERDANG DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN PORTAL DELI SERDANG        Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2019 Menetapkan Hari Rabu Tanggal 17 April 2019 Sebagai Hari Libur Nasional Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2019.         Selamat Atas Keberhasilan Pemkab Deli Serdang Meraih Juara I Paviliun Terbaik, Juara I Pemandu Terbaik Dan Juara Harapan 1 Kesenian Terbaik Di PRSU Tahun 2019 Yang Ke 48.        Mari Kita Sukseskan Pemilu Serentak 2019 Datang Ke TPS Rabu 17 April 2019 Pemilih Berdaulat Negara Kuat       





Pancurbatu

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pancur Batu,Selasa (9/4) yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Pancur Batu.

Wakil Bupati yang hadir bersama Kadis Perkim Khorum Rizal,Kadis Kominfo Haris Binar Ginting,Ka. BPBD Deli Serdang Drs. Zainal Abidin Hutagalung,Kadis Sosial Drs.Hendra Wijaya,Kasat Pol. PP Suryadi Aritonang disambut tokoh masyarakat,tokoh Adat setempat.

Acara kunjungan kerja itu dirangkai,penyerahan berbagai bantuan seperti bantuan dana simpanan pinjaman kepada kelompok ekonomi, penyerahan bibit jagung kepada kelompok tani,penyerahan akte nikah,penyerahan peralatan belajar kepada peserta kejar paket "C" kelas tuntungan I dan kelas Kantor Camat serta penandatanganan prasasti peresmian kantor Desa Durian jangak serta peresmian aula kantor Desa Perumnas Simalingkar.

Pada kesempatan itu Wabup Deli Serdang H Zainuddin Mars telah mengatakan bahwa Kabupaten Deli Serdang sebagai salah satu kabupaten yang memiliki banyak prestasi di Provinsi Sumatera Utara.

“Saya selalu sampaikan di berbagai kesempatan  bahwa kabupaten Deli Serdang sekarang ini dengan bangga telah menempati posisi keberhasilan karena ketika kita mengukur tingkat keberhasilan pembangunan daerah maka salah satu ukuranya adalah penurunan tingkat kemiskinan dan alhamdulillah Deli Serdang telah berhasil menurunkan angka kemiskinan menjadi 4,6% angka terendah di provinsi sumatera utara ” ungkapnya.

Sebagai kecamatan yang akan saya kenang selamanya H Zainuddin Mars mengajak masyarakat pancur batu untuk lebih baik lagi,lebih maju lagi,lebih berdaya saing,lebih religius dan bersatu dalam kebhinekaan oleh karna itu kepada seluruh elemen masyarakat di Pancur batu ini untuk bergandengan tangan,bahu membahu untuk mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Deli Serdang.

Karena dari berbagai kegiatan yang saya lakukan ketika pelaksanaan pilkada yang paling terkesan di Kecamatan Pancur Batu ini karena ketika saya diarak memakai becak dari Bintang Meriah sampai ke Jambur gotong royong karena seumur-umur belum pernah digiring dengan becak begitu banyak hingga terkesan dan terharu.”ucap H Zainuddin Mars

Sebelum bertolak kembali Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menyempatkan diri meninjau aula kantor Desa yang telah dibangun yang sekaligus meresmikanya yang ditandai dengan pemotongan pita.