Selamat Hari Perhubungan Nasional 17 September 2019 Dengan Tema "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju"        Pemkab Deli Serdang Mengucapkan Selamat Hari Palang Merah Indonesia Ke-74 Tahun Tanggal 17 September 2019 Dengan Tema Kebersamaan Dalam Kemanusiaan         Pemkab Deli Serdang Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kunjung Perpustakaan Dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2019 Yang Ke 24 Tahun Dengan Tema "Berbagi Pengetahuan Untuk Kesejahteraan"        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Telah Menerima Penghargaan Anugerah BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Award 2019 Pada Tanggal 09 September 2019 Di Berikan Langsung Oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin Yang Di Terima Langsung Oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar.        Selamat Buat Putri Peserta Dari Kabupaten Deli Serdang Yang Lolos Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI ) 2019, Ayo Dukung Kontestan Putri Dari Deli Serdang Melalui Sms Dengan Cara Ketik KdI (spasi) Nama PUTRI Kirim Ke 95151 .        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam

Wakil Bupati Deliserdang  H. Zainuddin Mars membuka secara resmi pameran artefak Rasulullah dan para sahabat di Museum Deliserdang, Kec. Lubuk Pakam, Rabu (6/3) sore.Yang di hadiri oleh Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin,Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang H Asdiana Zainuddin Mars, Sekdakab Darwin Zein S.Sos,Kadis Porabudpar Faisal Arif Nasution beserta OPD terkait,Camat Lubuk Pakam Beserta Muspika, Tokoh Agama dan Ormas Islam

Wakil Bupati Deliserdang  H. Zainuddin Mars,dalam sambutannya mengatakan pemeran ini sangat berharga khususnya bagi umat Islam. " Oleh karena itu,saya berharap pameran yang berlangsung,khususnya kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pariwisata untuk bisa menyebar luaskan,adanya pameran artefak ini.Sehingga semua orang mengetahui sekaligus dapat berkunjung menyaksikan pameran ini," katanya.

Ia menjelaskan,pameran artefak Rasulullah dan para sahabat,merupakan suatu keberkahan bagi Kabupaten Deliserdang dipilih sebagai daerah untuk menyelenggarakan pameran. " Mengenal Rasulullah lewat membaca saja kita sudah menaruh kecintaan kita yang dalam, apalagi kita menyaksikan peninggalan yang sudah ratusan tahun.Maka akan terbayang kepada kita betapa besarnya perjuangan Nabi Muhammad SAW,sehingga itu akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Islam," jelasnya.

Sementara itu mewakili pihak pengelola PT Penawar Legenda Maju Indonesia (PLM) Syahbudi,mengatakan pameran dimulai dari 6 Maret sampai dengan 6 Mei 2019 yang dimana barang-barang yang dipamerkan berjumlah sekitar 41 koleksi,yang di datangkan dari 5 negara yakni dari Arab Saudi,Turki, India,Suriah dan Yordania." Barang-barang ini datang dengan status impor sementara.Dimana yang memang sifatnya sementara waktunya terbatas. Di Indonesia acara seperti ini sudah berlangsung dua kali dan ini kali keduanya setelah Kota Medan,"