KABUPATEN DELI SERDANG KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI KABUPATEN YANG PEDULI TERHADAP HAK ASASI MANUSIA (HAM) TAHUN 2018 DARI KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA RI.        PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI JPTP KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN 2018 DAPAT DI UNDUH DI MENU PENGUMUMAN PORTALDELISERDANGKAB.GO.ID        PENGUMUMAN JADWAL PELAKSANAAN DAN TATA TERTIB SKB PENERIMAAN ASN PEMKAB. DELI SERDANG TAHUN 2018 DAPAT DI UNDUH DI MENU PENGUMUMAN        PESAN KAPOLRES DELI SERDANG AKBP. EDDY SURYANTHA TARIGAN "MARI KITA WUJUDKAN PILPRES DAN PILEG YANG AMAN DAN DAMAI, STOP UJARAN KEBENCIAN, MELAWAN DAN MENOLAK POLITISISASI SARA, BERITA BOHONG DAN HOAX...!!"        PESAN KAPOLRES DELI SERDANG AKBP. EDDY SURYANTHA TARIGAN "MARI KITA WUJUDKAN PILPRES DAN PILEG YANG AMAN DAN DAMAI, STOP UJARAN KEBENCIAN, BERITA BOHONG DAN HOAX...!!"        KLIK SPPT PAJAK DAN BUMI BANGUNAN KETAHUI LANGSUNG INFORMASI KETETAPAN SPPT PBB KABUPATEN DELI SERDANG AYO SEGERA BAYAR PBB ANDA BEBAS SANKSI DENDA, PERIODE PEMBAYARAN 27 OKTOBER S/D 15 DESEMBER 2018       





Lubuk Pakam,

Serius dan santai itulah gambaran suasana dialog interaktif Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars di studio Radio Deli Serdang Berseri (DSB FM) 93,8 MHz, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deli Serdang,selepas pulang dari Car Free Day di Jalan Dipenogoro Lubuk Pakam,Minggu (11/3) pagi.

Kehadiran “Pak Zai” sapaan akrap Plt Bupati Deli Serdang ini di Radio DSB FM untuk menyapa warga masyarakat Deli Serdang yang dipandu penyiar fenomenal DSB FM Arpandi. Hal ini merupakan suatu kerinduan Pak Zai untuk menyapa warga Deli Serdang melalui radio.

Berbagai program dibahas secara terbuka dan transparan. Mulai dari masalah sampah dan kebersihan serta menyampaikan tentang bahwasannya di Kota Lubuk Pakam telah ada Car Free Day,di bincangkan oleh Plt Bupati H Zainuddin Mars yang ketika itu didampinggi bebrapa Kepala Dinas,seperti Plt Kadis Kesehatan dr Ade Budi Krista,Kaban Lingkungan Hidup Artini Marpaung Ka Inspektorat Agus Mulyono,Dirut RSUD dr. H Hanip Fahri,Camat Lubuk Pakam Khairul Azzam dan Kabid Informasi Publik Kominfo Ari Mulyawan.

“Selamat pagi warga Deli Serdang khususnya warga lubuk pakam,senang sekali saya bisa berjumpa dengan masyarakat Deli Serdang yang lagi mendengarkan siara Radio DSB FM di pagi ini.” sapa Pak Zai ketika memulai siaran di Radio.

Pagi ini saya ingin menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa kegiatan Car Free Day yang sudah kita lakukan adalah suatu upaya dan bagian dari mitigasi atau penanganan Gas rumah kaca.Karenanya kepada semua masyarakat manfaatkan setiap hari Minggu pagi ajak keluarga anda,dan jangan lupa juga bawa anak-anak,suami,istri dan orangtua bapak ibu untuk Car Free Day yang dimulai dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 wib,jadi mari manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya,karena ini upaya kita menjadikan hidup sehat, “ujar Plt Bupati H Zainuddin Mars”.