Selamat Hari Koperasi Nasional Ke 72 Tahun (12 Juli 1947 - 12 Juli 2019) Dengan Thema "Reformasi Total Koperasi Di Era Revolusi Industri 4.0"         Selamat Kepada Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan Yang Telah Menerima Penghargaan Jasa Bakti Koperasi Dari Menteri Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah (A Agung Gede Ngurah Puspayoga) Pada Acara Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-72 Tahun 2019 Di Kec Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah        Dirgahayu Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke 73 Tahun 1 Juli 1946 -1 Juli 2019 Dengan Thema "Momentum Untuk Berinovasi Mewujudkan Deli Serdang Yang Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakatnya Yang Religius Dan Rukun Dalam Kebhinekaan"        Pemilihan Duta Wisata Deli Serdang Tahun 2019 "Smart Tourism 4.0 Ambassador" Telah Dibuka, Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kegiatannya Dapat Di Unduh Pada Menu Pengumuman        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam,

Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Deli Serdang priode 2018-2023 dilantik Bupati Deli Serdang melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dr. H Aida Harahap, Kamis (15/2) di Gedung Balairung Pemkab Deli Serdang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Deli Serdang nomor 005 tahun 2018 tentang Pengesahan Pengurus GOW Kabupaten Deli Serdang 2018-2023, sebagai Ketua Ny Hj Sri Rahmawati Barus, Sekretaris Ny Yulita Hasnaini Hatta SE dan Bendahara Ny Hj Poniah Siregar serta dibantu bidang bidang lainnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua BKOW (Badan Kerjasama Organisasi Wanita) Prov Sumut Hj Kemalawati, Wakil Ketua TP.PKK Deli Serdang Ny H Asdiana Zainuddin Mars, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny. Herawati Darwin Zein dan Segenap organisasi wanita yang tergabung dalam kepengurusan GOW.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik dr. Aida Harap mengatakan bahwa seorang wanita memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah kehidupan, baik dalam keluarga maupun dalam melayani masyarakat yang bertujuan untuk memberikan dorongan terhadap kaum wanita dalam meningkatkan kedudukan dan peran sertanya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

GOW harus ikut berjuang bergerak dan melangkah bersama-sama dengan pemerintah didalam mensukseskan pogram-program pembangunan melalui berbagi aktivitas sperti yang telah dilakukan selama ini baik di bidang sosial, pendidikan dan lainya demi terwujudnya kesejateraan seluruh masyarakat dengan peningkatan kualias hidup. Dan harapan kedepanya keberadaan organisasi ini dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi seluruh masyarakat di daerah ini

Sementara Ketua GOW kabupaten Deli Serdang yang baru dilantik Ny. Hj. Sri Rahmawati Barus, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang tulus kepada ibu penasehat GOW Kabupaten Deli Serdang yang selalu mendukung setiap kegiatan seraya menambahkan bahwa GOW merupakan organisasi wanita yang tidak menyampingkan fungsi dan kewajiban untuk melayani suami dan keluarga, GOW juga dapat menjadi team work yang solid dan responsif terhadap perkembangan dan dinamika yang terjadi di masyarakat.