Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar Menghadiri Acara Puncak Rakerda DPD PKS Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021

Batang Kuis...

Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar menghadiri acara puncak Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021, bertempat di Wing Hotel Kualanamu, Jl. Sultan Serdang, Kecamatan Batang Kuis (13/6/2021). Di Tandai dengan penyerahan Topi khas melayu oleh DPD PKS Kabupaten Deli Serdang kepada Wakil Bupati H.M Ali Yusuf Siregar

Hadir Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPW PKS untuk Deli Serdang Herwan Nafil yang mewakili Ketua DPW PKS Sumut, Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS DR. H Hariyanto Lc. MA, Ketua DPD PKS Kabupaten Deli Serdang Junaidi Parapat. SE beserta pengurus dan anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PKS, Ketua Panitia Rakerda Sahrul Habibi Nasution S.Pd, M.Si serta Kepala OPD terkait yang ikut mendampingi Wakil Bupati.

Ketua DPD PKS Kabupaten Deli Serdang Junaidi Parapat, SE menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar yang berkenan hadir dalam acara puncak Rakerda DPD PKS tersebut.

Selain itu juga, DPD PKS Kabupaten Deli Serdang berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah Kabupaten Deli Serdang .

“DPD PKS Kabupaten Deli Serdang berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Deli Serdang kepemimpinan Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar untuk mewujudkan visi misi Deli Serdang yaitu Maju dan Sejahtera, dengan masyarakat nya Religius dan rukun dalam kebhinekaan” Ucap Wabup H. M. Ali Yusuf Siregar.

Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPW PKS untuk Deli Serdang, Herwan Nafil menyebutkan dalam Rakerda ini akan disampaikan beberapa poin untuk menyelaraskan program yang ada di Pusat, Wilayah dan daerah. Sehingga dapat berjalan dengan baik dan para kader-kader semakin dekat dengan masyarakat.

Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar dalam pidato nya mengucapkan terima kasih telah di undang dan di perkenankan hadir bersama seluruh kader-kader terbaik PKS. Ini adalah kehormatan bagi kami. Semoga kebersamaan ini dapat terus kita pertahankan sekaligus melanjutkan dan meningkatkan kerjasama yang telah di bina selama ini dengan baik, bagi upaya percepatan pembangunan daerah Kabupaten Deli Serdang.

Partai Keadilan Sejahtera merupakan salah satu partai besar di Indonesia, yang ikut berperan dan menyumbangkan pikiran nya bagi kehidupan berdemokrasi, serta dekat dengan rakyat. Partai ini di kenal dengan kepekaannya dalam mendengar aspirasi dan senantiasa berjuang untuk memenuhi aspirasi tersebut. Dengan melakukan konsolidasi yang tekun, gigih dan sabar, diikuti dengan membangun partai yang konseptual, terencana dengan aksi-aksi nyata. Inilah yang menjadikan partai PKS tetap eksis dan tumbuh menjadi partai yang di banggakan oleh seluruh kader dan simpatisan nya.”Ucap Wabup H. M. Ali Yusuf Siregar.

Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar juga mengatakan rapat kerja cabang, merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi, baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah di laksanakan, maupun merumuskan program kerja yang akan di jalankan kedepan.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Partai PKS Kabupaten Deli Serdang hari ini, merupakan pertemuan untuk saling bertukar pikiran, bertukar pandangan, membahas berbagai program kerja yang di yakini mampu menyahuti keinginan dan kebutuhan masyarakat. Serta kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar kader PKS.” jelas nya

Pada Rakerda PKS Kabupaten Deli Serdang tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar mengajak semua Kader PKS manfaatkan momentum Rakerda PKS ini, untuk terus menumbuhkan semangat kebersamaan kita, membangun kabupaten yang kita cintai ini, di atas landasan demokrasi yang kokoh, bersinergi, bergandengan tangan dan bahu membahu, melangkah bersama mewujudkan deli serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang  religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Tidak lupa juga saya berpesan kepada kita semua yang berada di ruangan ini, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, di manapun dan kapanpun. Karena diri kita dan masyarakat seluruh nya adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran covid-19. Tetap kenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi.” Ajak Wabup H. M. Ali Yusuf Siregar.



Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang