DIRGAHAYU KE-102,Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Indonesia,1 Maret 1919-1 Maret 2021

DIRGAHAYU KE-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia

Lubuk Pakam..

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang mengikuti peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional yang ke 102 tahun 2021 yang dipusatkan di Kementerian Dalam Negeri dengan tema "Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional, Mandiri dan Melayani dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru" diikuti secara virtual di ruang Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Senin 01 Maret 2021.


Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan diikuti Oleh Plt Kadis Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Deli Serdang Drs. Meyanto Parulian Sagala, M.Si beserta jajaran Damkar Kabupaten Deli Serdang.


Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang juga selaku Inspektur Upacara menyampaikan Selamat HUT Pemadam Kebakaran bisa lebih eksis dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.
Usia yang sangat panjang bahkan sebelum kemerdekaan Pemadam Kebakaran telah terbentuk Peringatan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ini dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid-19 yang berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini diikuti secara virtual di seluruh Indonesia.



Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang