1 April 2022

Bupati Deli Serdang Ingin PSDS Masuk Liga 1

DELISERDANG - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dengan antusias menyambut para penggawa PSDS Deli Serdang beserta staf pelatih dan manajer di Aula Cendana, Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (29/3/2022).

"Penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua. Kami mengikuti perjalanan yang kalian lalui, kami tahu berat beban yang kalian hadapi. Tapi kalian anak-anak Deli Serdang, kalian mampu mengatasinya," kata Bupati.

Setelah lolos ke Liga 2, Bupati berharap tim berjuluk Traktor Kuning dan berhome base di Stadion Baharoeddin, Lubuk Pakam ini bisa berbicara banyak dan melaju ke Liga 1 pada musim berikutnya.

"Satu tahun sudah kita lalui, tahapan berikutnya adalah bagaimana PSDS bisa berada di Liga 1. Tempat PSDS dimana semestinya," harapnya.

Untuk itu, imbuh Bupati, semua pihak harus memberikan dukungan semaksimal mungkin, dan para pemain berlatih dengan sungguh-sungguh.



"Oleh karenanya kepada seluruh pengurus dan tim pelatih dan yang selama ini mendukung, khususnya para pemain teruslah berlatih. Fokus untuk mengantar PSDS ke tempat di mana dia seharusnya berada di Liga 1," tegas Bupati.

"Pemkab Deli Serdang dan segenap masyarakat yang mencintai dan mendukung kalian, akan berupaya sebaik-baiknya agar kalian bisa terus berlatih tanpa dibebani dengan pikiran-pikiran lain. Tugas kalian adalah berlatih, memenangkan pertandingan. Urusan lain menjadi tanggung jawab kami, orang-orangtua klaian," ungkap Bupati.

Bupati berulang kali menyatakan jika PSDS memang semestinya di Liga 1. Dan itu memang menjadi cita-cita para pecinta sepakbola di Deli Serdang.

"Tetaplah bermain PSDS, kiranya dapat memahami apa yang menjadi cita-cita kita semua. Sekali lagi, cita-citanya adalah PSDS bermain dan tetap bermain di Liga 1," tandas Bupati.

Untuk masuk sebagai salah satu kontestan Liga 1, dan bahkan menjuarainya, Bupati menyebut sebenarnya bukan persoalan sulit.



"Apakah menjadi juara atau tidak, itu soal lain. Yang kita inginkan kalian berada di tempatnya semestinya kalian berada. Di Liga 1. Saya berharap, sesungguhnya tidak susah masuk ke Liga 1, bahkan bukan tidak mungkin jadi juara. Caranya adalah dengan mengajak Mohammed Salah bermain, Ronaldo bermain. Dan mengajak pemain-pemain bintang itu bermain. Jadi, bukan tidak mungkin kita menjuarai Liga 1," utaranya.

"Tapi, bukan itu yang kita inginkan. Tidak ada gunanya menjadi juara, jika para pemainnya bukan berasal atau bahkan tidak mengenal Deli Serdang. PSDS tetap bermain di Liga 1, dan anak Deli Serdanglah yang menjadi pilarnya. Saya akan bangga, jika anak-anak Deli Serdang yang jadi pemeran utamanya," pungkas Bupati. (*)

Berita

Copyrights © 2022 All Rights Reserved
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
portal.deliserdangkab.go.id