ASN Pemkab Deli Serdang Dituntut Bekerja Profesional, Kreatif, Inovatif & Berkarakter Mulia

Dinas Kominfostan - Deli Serdang
Senin, 17 Juli 2023
 
 
Deli Serdang - Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Deli Serdang sebagai penyelenggara pemerintahan diberikan tugas, wewenang dan tanggung jawab untuk merumuskan langkah-langkah strategis dan upaya-upaya kreatif guna mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara adil, demokratis dan bermartabat.

Oleh karena itu, setiap ASN di Kabupaten Deli Serdang diminta untuk profesional, kreatif, inovatif dan berkarakter mulia dalam mengemban amanah dan tanggungjawab sebagai upaya memenuhi berbagai kebutuhan serta harapan seluruh masyarakat.

Dengan terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, terutama di bidang teknologi dan informasi.

"Agar kita mampu mengikuti perkembangan serta kemajuan zaman saat ini, sehingga cita-cita kita dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan segera tercapai," pesan Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, H. Timur Tumanggor, SSos, MAP, dalam amanatnya pada apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (17/7/2023).

Pelaksanaan apel gabungan tersebut, jelas Sekda, bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran serta komunikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik, profesional dan berkualitas sesuai bidang masing-masing.

"Kita ketahui bersama kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan tugas pemerintah dan pembangunan nasional sangat tergantung pada mekanisme kerja Aparatur Sipil Negara. Apalagi, ASN bukan sekadar unsur aparatur negara, melainkan juga di negara dan hidup di tengah-tengah masyarakat serta bekerja untuk kepentingan masyarakat," tegas Sekda.

Di sela-sela upacara, dilakukan penandatanganan kerjasama dan penyerahan satu unit mesin setor tunai dan mobil Ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs. H. Amri Tambunan yang diterima Sekda Deli Serdang.

Penyerahan mesin setor tunai dan Ambulance tersebut merupakan Program Corporate Social Responcibility (CSR) PT. BRI, atas komitmen dan kepedulian pada bidang kesehatan di Kabupaten Deli Serdang.

Bertindak sebagai Perwira Upacara, Adelasari Lubis, MKM; Komandan Upacara, Kadis P3AP2KB, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM.
 
Turut serta dalam upacara tersebut, seluruh asisten, kepala organisasi perangkat daerah, ASN dan lainnya.


Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang