SELAMAT HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2018 YANG KE- 73 TAHUN         PEMKAB DELI SERDANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PMI PALANG MERAH INDONESIA YANG KE-73 TAHUN DAN SELAMAT HARI KEMANUSIAAN "TERUSLAH MENGABDI UNTUK KEMANUSIAAN UNTUK KEJAYAAN INDONESIA ".         MARI KITA SUKSESKAN MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2018 DI PROPINSI SUMATERA UTARA PADA TANGGAL 4 S.D 13 OKTOBER 2018 MEDAN - DELI SERDANG DENGAN TEMA MTQ MEWUJUDKAN REVOLUSI MENTAL MENUJU INSAN YANG QURAINI        RAPAT PLENO KPU MENETAPKAN TERPILIHNYA CALON BUPATI WAKIL BUPATI DELI SERDANG H ASHARI TAMBUNAN DENGAN DRS H M ALI YUSUF SIREGAR MAP PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DELI SERDANG TAHUN 2018.       





Lubuk Pakam

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menjemput jamaah Haji asal daerahnya yang tergabung dalam kloter 4 gelombang pertama di Bandara Internasional Kuala Namu Deli Serdang, Rabu (5/9) sore. Sebanyak 388 Jamaah Haji asal Deli Serdang pulang dengan selamat.

Jamaah Haji yang terdiri dari 153 laki-laki dan 235 Perempuan tiba dengan selamat tepat pukul 17.30 Wib. Satu persatu jamaah turun dari tangga pesawat dan langsung bersalaman dengan Wabup H Zainuddin Mars yang saat itu Bersama para Pimpinan OPD yang ikut Bersama Wabup menjemput.

“Alhamdululillah Jamaah Haji Deli Serdang telah sampai dengan selamat dengan jumlah yang sama ketika berangkat ketanah suci Makah”, kata Wabup H Zainuddin Mars usai menjemput jamaah di Bandara.

Seperti diketahui Jamaah Haji Asal Deli Serdang terbagi dalam dua kelompok terbang, untuk gelombang pertama ini telah sampai pada tanggal 5 September 2018 ini dan untuk gelombang kedua sebanyak 223 jamaah Haji tergabung dalam keloter 13 dan akan tiba di tanah air pada tanggal 15 September 2018.