SELAMAT HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2018 YANG KE- 73 TAHUN         PEMKAB DELI SERDANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PMI PALANG MERAH INDONESIA YANG KE-73 TAHUN DAN SELAMAT HARI KEMANUSIAAN "TERUSLAH MENGABDI UNTUK KEMANUSIAAN UNTUK KEJAYAAN INDONESIA ".         MARI KITA SUKSESKAN MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2018 DI PROPINSI SUMATERA UTARA PADA TANGGAL 4 S.D 13 OKTOBER 2018 MEDAN - DELI SERDANG DENGAN TEMA MTQ MEWUJUDKAN REVOLUSI MENTAL MENUJU INSAN YANG QURAINI        RAPAT PLENO KPU MENETAPKAN TERPILIHNYA CALON BUPATI WAKIL BUPATI DELI SERDANG H ASHARI TAMBUNAN DENGAN DRS H M ALI YUSUF SIREGAR MAP PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DELI SERDANG TAHUN 2018.       





Lubuk Pakam

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama Wakil Bupati H Zainuddin Mars,Sekdakab Darwin Zein dan para Pimpinan OPD terkait,Kamis (30/8) sore,meninjau langsung kesiapan dilokasi pelaksanaan Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) Tingkat Nasional Tahun 2018 yang berlangsung dari Tanggal 6 sampai dengan 9 September 2018 yang dipusatkan di ALun-alun Pemkab Deli Serdang di Kota Lubuk Pakam.

Kunjungan ini untuk memastikan secara langsung segala persiapan sudah sampai sejauh mana persiapan untuk menyambut acara Peringatan HAI Tingkat Nasional Tahun 2018 yang direncanakan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo bersama beberapa Menteri,para Gubernur dan Bupati Walikota se Indonesia.

Ketika meninjau lokasi,Bupati H Ashari Tambunan dan Wabup H Zainuddin Mars langsung meminta penjelasan dari jajaran terkait tentang persiapan HAI Tingkat Nasional ini,mulai dari jalan masuk untuk Presiden kelokasi acara hingga persiapan tenda tempat acara serta persiapan lainnya.

Kita berharap dari segala sesuatunya mulai dari persiapan tempat acara yang dipersiapkan dalam acara HAI Tingkat Nasional ini semuanya diupayakan dengan sebaik baiknya dan sukses untuk menampilkan yang terbaik, “kata Bupati H Ashari Tambunan disela-sela peninjauan”.

Bagi Kabupaten Deli Serdang ini kebanggaan yang sangat luar biasa karena Kabupaten Deli Serdang dipercaya sebagai tempat dilaksanakannya Peringatan Hari Aksara Internasional tingkat Nasional,Karenanya Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat karena dipercayakan sebagai tempat penyelenggaraan peringatah Hari Aksara Internasional tingkat Nasional Tahun 2018 ini,”ucap Ashari Tambunan.