Selamat Hari Pangan Sedunia Tanggal 16 Oktober 2019 Tema ā€œTeknologi Industri Pertanian Dan Pangan Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045"        Selamat Kepada Pemkab Deli Serdang Mendapat Penghargaan Di Bidang Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Yakni Penghargaan "Natamukti 2019" Yang Kedua Kalinya Dari Kementerian Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah RI Diserahkan Sekretaris Kementerian Koperasi Dan UKM Prof. Rully Indrawan Di IPB International Convention Center, Bogor        Selamat Dan Sukses Deli Serdang Mendapat Penghargaan TPID Kategori Teladan Oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara        Selamat Kab. Deli Serdang Mendapatkan Predikat Terbaik 1 (Pertama) Dari 105 Kabupaten/Kota Dalam Program Konvergensi Percepatan Pencegahan STUNTING (anak Kerdil) Tahun 2019 Dari TP2AK Setneg Wapres RI Oleh Bapak Bambang Widianto Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia Dan Pemerataan Pembangunan Di Hotel Borobudur , (03/10) Jakarta        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Selamat Buat Putri Peserta Dari Kabupaten Deli Serdang Yang Lolos Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI ) 2019, Ayo Dukung Kontestan Putri Dari Deli Serdang Melalui Sms Dengan Cara Ketik KdI (spasi) Nama PUTRI Kirim Ke 95151 .        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       

Visi dan Misi Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019 - 2024

 

Visi :

"Deliserdang Yang Maju dan Sejahtera Dengan Masyarakatnya yang Religius dan Rukun dalam Kebhinekaan"

 

Misi :

  1. Meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing yang mampu memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Meningkatkan Kesejahteraan dan Kemandirian dalam memantapkan struktur ekonomi yang kokoh berlandaskan keunggulan kompetitif.
  3. Meningkatkan sarana dan prasarana sebagai pendukung pertumbuhan ekonomi yang berorientasi kepada kebijakan tata ruang serta berwawasan lingkungan.
  4. Meningkatkan tatanan kehidupan masyarakat yang religius, berbudaya dan berakhlakul karimah, berlandaskan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta dapat memelihara kerukunan, ketenteraman dan ketertiban.
  5. Meningkatkan profesionalisme aparatur pemerintah untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih (good & clean governance) berwibawa dan bertanggung jawab.