Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M,Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin,Mari Perkokoh Kebersaman Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam

Sekdakab Deli serdang Darwin Zein S.Sos lepas pendistribusian logistik Pemilu 2019,hari pertama menuju Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Sunggal,Jum’at (12/4) di Halaman GOR Serbaguna Lubuk Pakam.

Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos didampingi sejumlah pejabat Polres Deli Serdang,Polres tabes Medan dan Polres Belawan,pimpinan OPD terkait, Ketua KPUD Bobby Indra Prayogi dan Komisioner Lainnya, Ketua Bawaslu Deli Serdang  M Ali Sitorus pada pelepasan logistik ini berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di Deli Serdang dapat berlanangsung dengan sukses,tentu dengan tingginya partisipasi masyarakat untuk hadir di TPS menggunakan hak pilihnya, termasuk menjaga kondisifitas daerah ini maupun menjaga logistik pemilu yang telah didistribusikan keseluruh TPS.

Sementara Ketua KPUD Deli Serdang Bobby Indra Prayogi menjelaskan bahwa kotak suara di dua kecamatan ini masing-masing di Kecamatan Percut Seituan berjumlah 5000 kotak suara di 1250 TPS dan Kecamatan Sunggal 4055 kotak suara di 811 TPS. Untuk pendistribusian selanjutnya dilakukan secara bertahap hingga tgl 16 April 2019.