Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id        PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPPK TAHAP I TAHUN 2019 PEMERINTAH KAB. DELI SERDANG DAPAT DIUNDUH DI MENU PENGUMUMAN PORTAL DELI SERDANG        Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2019 Menetapkan Hari Rabu Tanggal 17 April 2019 Sebagai Hari Libur Nasional Dalam Rangka Pemilihan Umum Tahun 2019.         Selamat Atas Keberhasilan Pemkab Deli Serdang Meraih Juara I Paviliun Terbaik, Juara I Pemandu Terbaik Dan Juara Harapan 1 Kesenian Terbaik Di PRSU Tahun 2019 Yang Ke 48.        Mari Kita Sukseskan Pemilu Serentak 2019 Datang Ke TPS Rabu 17 April 2019 Pemilih Berdaulat Negara Kuat       





Lubuk Pakam

Sekdakab Deli serdang Darwin Zein S.Sos lepas pendistribusian logistik Pemilu 2019,hari pertama menuju Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Sunggal,Jum’at (12/4) di Halaman GOR Serbaguna Lubuk Pakam.

Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos didampingi sejumlah pejabat Polres Deli Serdang,Polres tabes Medan dan Polres Belawan,pimpinan OPD terkait, Ketua KPUD Bobby Indra Prayogi dan Komisioner Lainnya, Ketua Bawaslu Deli Serdang  M Ali Sitorus pada pelepasan logistik ini berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di Deli Serdang dapat berlanangsung dengan sukses,tentu dengan tingginya partisipasi masyarakat untuk hadir di TPS menggunakan hak pilihnya, termasuk menjaga kondisifitas daerah ini maupun menjaga logistik pemilu yang telah didistribusikan keseluruh TPS.

Sementara Ketua KPUD Deli Serdang Bobby Indra Prayogi menjelaskan bahwa kotak suara di dua kecamatan ini masing-masing di Kecamatan Percut Seituan berjumlah 5000 kotak suara di 1250 TPS dan Kecamatan Sunggal 4055 kotak suara di 811 TPS. Untuk pendistribusian selanjutnya dilakukan secara bertahap hingga tgl 16 April 2019.