Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M,Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin,Mari Perkokoh Kebersaman Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)        Bersama-Sama Menjaga Kesehatan Diri Sendiri Dan Keluarga Agar Tetap Senantiasa Di Rumah, Terapkan Sosial Distancing Dan Physical Distancing         Informasi Perkembangan Virus Covid 19 Di Kabupaten Deli Serdang Dapat Dilihat Melalui Covid19.deliserdangkab.go.id         Surat Edaran Sekda Kabupaten Deli Serdang Nomor : 440/900 Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Penularan Infeksi Novel Corona Virus Di Kabupaten Deli Serdang. Info Selengkapnya Dapat Di Unduh Di Menu Pengumuman        Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Yang Mendapat Penghargaan Adwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 Yang Diberikan Oleh Sekda Prop. Sumut Hj R. Sabrina Mewakili Gubernur Sumatera Utara Di Aula Cendana, Lubuk Pakam 24 Februari 2020        Pastikan Diri Anda Tercatat Dalam Sensus Penduduk Secara Wawancara Atau Online Mulai Tanggal 15 Februari S.d 31 Maret 2020 Pada Badan Pusat Statistik Kab. Deli Serdang Atau Partisipasi Secara Mandiri Di Sensus.bps.go.id        Dinas Kesehatan Pemkab. Deli Serdang Menerbitkan Surat Himbauan Tentang Kewaspadaan Dini Terhadap Dampak Bangkai Kholera Babi Yang Dapat Dapat Diunduh Di Https://portal.deliserdangkab.go.id Pada Menu Pengumuman.        SEGERA TUKAR KARTU ATM LAMA ANDA DENGGAN KARTU ATM BANK SUMUT BERLOGO GPN DI BANK SUMUT TERDEKAT        Untuk Cek Berita Hoax Dapat Di Klik Berita Hoax Pada Https://deliserdangkab.go.id       





Lubuk Pakam

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melantik Bayu Anggara SH sebagai Kepala Desa terpilih Pemilihan antar waktu (PAW) Desa Sena,Kecamatan Batangkuis,Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Sena Kec.Batangkuis,Kamis  (4/4).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Citra Effendi Capah,Kadis Perkim Khoirum Rizal ST,Kadis Sosial Drs.Hendra Wijaya,Kadis Kominfo Drs.Haris Binar Ginting,Kepala BPBD Drs. Zainal Abidin Hutagalung,Kadis Porabudpar Faisal Arif Nasution,Camat Batangkuis Marjuki,Bersama para Kepala Desa se Kec Batangkuis,para Kepala dusun,Babinsa,Babinkhamtibmas,beserta seluruh Ibu PKK Desa Sena.

Dalam kata Sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menyampaikan ucapan selamat atas Kades PAW yang terpilih. “Selamat atas dipilih dan dilantiknya Bayu Anggara SH sebagai Kepala Desa antar waktu (PAW) Desa Sena,Kecamatan Batangkuis,saya berharap dengan adanya Kades yang baru,kinerja pemerintahan di Desa Sena semakin maksimal,dan dapat melanjutkan program dan pelayanan yang sudah berjalan,”katanya.

Wabup H Zainuddin Mars juga berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar memimpin desa mengingat tiga hal dalam bertugas . “Ada tiga hal yang harus di pegang dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa. yang pertama kuasai tugas pokok kepala desa.Yang kedua kuasai potensi yang dimiliki untuk dikembangkan kepada seluruh masyarakat dan yang ketiga kuasai peraturan perundangan yang berlaku”, kata Zainuddin Mars dengan nada tegas.

“Untuk kondisi sekarang anda mempunyai tugas berat,tugas nasional.Yaitu mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.Ajak Seluruh Masyarakat yang ada di Desa Sena ini untuk mempergunakan dengan benar hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 jangan ada yang golput,jangan ada yang tidak memanfaatkan hak pilihnya.Lakukan tugas ini dengan sebaik-baiknya lewat 3K yaitu Komunikasi,Koordinasi dan Kerjasama. Lakukakanlah 3k ini  untuk bisa mensukseskan tugas – tugas yang di hadapi kedepannya.