SELAMAT HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2018 YANG KE- 73 TAHUN         PEMKAB DELI SERDANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PMI PALANG MERAH INDONESIA YANG KE-73 TAHUN DAN SELAMAT HARI KEMANUSIAAN "TERUSLAH MENGABDI UNTUK KEMANUSIAAN UNTUK KEJAYAAN INDONESIA ".         MARI KITA SUKSESKAN MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2018 DI PROPINSI SUMATERA UTARA PADA TANGGAL 4 S.D 13 OKTOBER 2018 MEDAN - DELI SERDANG DENGAN TEMA MTQ MEWUJUDKAN REVOLUSI MENTAL MENUJU INSAN YANG QURAINI        RAPAT PLENO KPU MENETAPKAN TERPILIHNYA CALON BUPATI WAKIL BUPATI DELI SERDANG H ASHARI TAMBUNAN DENGAN DRS H M ALI YUSUF SIREGAR MAP PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DELI SERDANG TAHUN 2018.       





Lubuk Pakam

Untuk memastikan situasi Pilkada serentak pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang,berlangsung aman dan lancar,Wakil Bupati H Zainuddin Mars melakukan peninjauan di beberapa TPS di Lubuk Pakam, Rabu (27/6/2018)

Wabup meninjau beberapa TPS bersama unsur FKPD, Komisioner KPU Deli Serdang Arifin Sihombing,Sekretaris KPU Deli Serdang Abduh Rizaldi Siregar dan Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) sekitar pukul 10.30 WIB.

Wabup H Zainuddin Mars bersama rombongan terlihat meninjau TPS 2 Kelurahan Paluh Kemiri,TPS 5 Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, TPS 11 Desa Bakaran Batu dan diakhiri TPS 2 Desa Skip Kecamatan Lubuk Pakam.

Ketika meninjau dan melakukan pemantauan Wabup,unsur FKPD dan KPU Deli Serdang berbincang di seputaran TPS yang ditinjau.

Disela-sela peninjauan Wabup H Zainuddin Mars mengatakan,peninjauan dilakukan untuk melihat langsung perkembangan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilkada serentak dalam pemilihan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang,

"Pantauan kita bersama,di Deli Serdang Pilkada serentak ini insya Allah partisipasi masyarakat tinggi dalam menggunakan hak suaranya,serta saya berharap dalam Pilkada serentak ini situasi aman dan kondusif di Kabupaten Deli Serdang. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik itu masyarakat, KPU,Panwas dan pihak TNI/Polri," katanya,