PEMERINTAH KABUPATEN DELI SERDANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.        OPERASI KETUPAT TOBA 2018 DELI SERDANG INI BERLANGSUNG SELAMA 18 HARI, MULAI DARI 7 JUNI SAMPAI DENGAN 24 JUNI 2018.        UNTUK MENGETAHUI INFO MUDIK 2018 DAPAT MELIHAT ATAU KLIK HTTP:// INFOMUDIK.GO.ID       





Lubuk Pakam,

Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat untuk merayakan Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 di Deli Serdang, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Toba 2018,yang juga diikuti Kapolres Deli Serdang AKBP Edy Suryantha Tarigan, Kasdim 0204 DS, mewakili Forkopimda, Para OPD terkait.

Dalam Apel tersebut Plt Bupati H Zainuddin Mars menyematkan “pita tanda Oprasi” kepada tiga perwakilan dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan, di Halaman Polres Deli Serdang, Rabu (6/6).

“Ada empat potensi kerawanan yang harus diwaspadai”, kata Plt Bupati H Zainuddin Mars ketika menyampaikan amanat tertulis Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Ada empat potensi yang harus diwaspadai, potensi pertama adalah stabilitas harga, yang kedua kelancaran dan keamanan arus mudik, potensi ketiga bencana alam dan keamanan kamtibmas dan yang keempat ancaman tinda pidana terorisme.

Seperti diketahui dalam Ops Ketupat Toba 2018 Deli Serdang ini berlangsung selama 18 hari, mulai dari 7 Juni sampai dengan 24 Juni 2018 dengan melibatkan 612 Personil yang terdiri dari Polri/TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, PMI, Pramuka.

Sedangkan untuk Pos Pam terletak di 6 Pos Pam yang terletak di Pos Pam Desa Bangun Sari Tanjung Morawa, Pos Pam Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa, Pos Pam Simpang Cemara Lubuk Pakam, Pos Pam Warung Seri Pagar Merbau, Pos Pam Jalan Arteri Kualanamo di depan Hotel Wings dan Pos Yan di Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang.