Zainuddin Mars Ingatkan Pilkada Serentak 27 Juni 2018

Patumbak

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan,menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita,menjaga ukuwah Islamiyah,karena kita sedang menghadapi tugas besar yang tinggal beberapa hari lagi yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Tentu ada beberapa tonggak yang harus kita diketahui,diantaranya yang paling penting adalah Tanggal dimana kita selaku masyarakat harus datang untuk mempergunakan hak pilihnya pada Tanggal 27 Juni 2018.Karenanya mari kita semua mengajak seluruh seluruh keluarga kita,seluruh elemen masyarakat, seluruh warga masyarakat di lingkungan kita masing-masing untuk nanti pada 27 Juni 2018 mendatang datang ke TPS mempergunakan hak pilihnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars kemukakan hal itu ketika berbuka puasa Bersama dengan tokoh Agama/masyarakat,FKDM, Nazir Masjid, Bilal Mayit,penggali kubur,anak-anak Yatim serta  para Kepala Desa di enam Kecamatan di Deli Serdang ( Kecamatan Patumbak, STM Hulu, STM Hilir, Delitua, Biru-biru, Namorambe), Senin (29/5) di Kecamatan Patumbak.

Plt Bupati yang hadir Bersama Ketua DPRD Ricky Prandana Nasution, Sekdakab Darwin Zein, Plt Ketua TP PKK Ny Hj Asdiana Zainuddin,DanBrigif 7 RR Letnan Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi,para pimpinan OPD,juga  mengingatkan kepada masyarakat yang mudik ke kampung halaman,nantinya diharapkan sebelum tanggal 27 juni 2018 sudah kembali kerumah masing-masing.

“Tanggal 27 Juni 2018 lebih kurang 10 hari setelah lebaran,karena itu kita jadikan pada tanggal 27 Juni tersebut kita bersilaturrahmi lebaran di TPS masing-masing. Jadi yang pulang ke kampung halaman tolong tanggal 26 juni sudah kembali ke rumahnya, dan pada tanggal 27 Juni 2018 kita pesta demokrasi di Deli Serdang untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara dan memilih Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang",harap Zainuddin Mars.

“Pilkada serentak Tahun 2018 di Indonesia akan diikuti sebanyak 154 Kabupaten/Kota salah satunya Kabupaten Deli Serdang dan 17 Provinsi di Indonesia satu diantaranya Sumatera Utara.Karenanya mari kita jadikan Deli Serdang adalah Kabupaten di Indonesia yang terbaik di dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini dan insya Allah pelaksanaan Pilkada nantinya di Indonesia khususnya Kabupaten Deli Serdang dapat berjalan dengan aman,baik dan lancar”.

“Pilkada disebutkan terbaik apabila semua warga masyarakatnya yang memiliki hak pilih datang dan menggunakan hak suaranya di TPS, itu adalah salah satu indicator Pilkada berhasil kita selenggarakan dengan sukses,jadi saya harapkan kepada semuanya sampaikan hal ini kepada masyarakat,“ujar Plt Bupati H Zainuddin Mars”.



Berita

Hak Cipta © 2023
Pemerintah Kabupaten Deli Serdang