SELAMAT HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2018 YANG KE- 73 TAHUN         PEMKAB DELI SERDANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PMI PALANG MERAH INDONESIA YANG KE-73 TAHUN DAN SELAMAT HARI KEMANUSIAAN "TERUSLAH MENGABDI UNTUK KEMANUSIAAN UNTUK KEJAYAAN INDONESIA ".         MARI KITA SUKSESKAN MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2018 DI PROPINSI SUMATERA UTARA PADA TANGGAL 4 S.D 13 OKTOBER 2018 MEDAN - DELI SERDANG DENGAN TEMA MTQ MEWUJUDKAN REVOLUSI MENTAL MENUJU INSAN YANG QURAINI        RAPAT PLENO KPU MENETAPKAN TERPILIHNYA CALON BUPATI WAKIL BUPATI DELI SERDANG H ASHARI TAMBUNAN DENGAN DRS H M ALI YUSUF SIREGAR MAP PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DELI SERDANG TAHUN 2018.       





Lubuk Pakam

Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Fungsional Pengawas Pemerintihan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/5) di Aula Cendana Kantor Bupati.

Pelantikan ini didasarkan pada peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 yang menegaskan bahwa Pegawai Negeri Sipil yang diangkat pertama kali,perpindahan dari jabatan lain dan penyesuaian atau inpasing dalam jabatan fungsional wajib dilantik dan menganggakat sumpah atau janji.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai Pengawas Pemerintahan Madya di Inspektorat Kabupaten Deli Serdang, Andarias Bangun,Sri Ulina,Munalismah,Irwansyah,Sri Armayani,Mahyulian,Abdi Rahmatsyah,Alman Juntri Pasaribu, Saprin Nawar. Selanjutnya yang dilantik sebagai Pengawas Pemerintahan Muda pada Inspektorat Kristian Lase,Lany Susanti,Cholit Mansyur Nasution dan Sapta Sahputra.

Plt Bupati H Zainuddin Mars pada kesempatan itu yang hadir Bersama Sekdakab Darwin Zein, Asisten III Setdakan Jentralim Purba,Kepala Inspektorat Agus Mulyono meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengoptimalkan perannya dalam mengawasi pelaksanaan tata kelola pemerintahan

“Saudara yang diberi kepercayaan dan dilantik dalam jabatan Fungsional sebagai pengawas pemerintahan, saya meminta untuk mengoptimalkan perannya dalam mengawasi pelaksanaan tata kelola pemerintahan sekaligus meminimalisir terjadinya penyalagunaan kewenangan agar tata kelola pemerintahan dapat berjalan dengan baik” kata Zainuddin Mars.

Ia juga meminta untuk bekerja secara sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dan keikhlasan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Bekerjalah dengan sungguh sungguh, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh keiklasan, pahami tugas pokok dan fungsi, pedomani ketentuan yang ada,bangun dan ciptakanlah suasana kerja yang harmonis, lakukan kordinasi yang baik terhadap semua pihak, tunjukkan bahwa saudara memang mampu dan pantas diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah tersebut” pinta Plt Bupati Zainuddin Mars.