SELAMAT HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2018 YANG KE- 73 TAHUN         PEMKAB DELI SERDANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PMI PALANG MERAH INDONESIA YANG KE-73 TAHUN DAN SELAMAT HARI KEMANUSIAAN "TERUSLAH MENGABDI UNTUK KEMANUSIAAN UNTUK KEJAYAAN INDONESIA ".         MARI KITA SUKSESKAN MTQ NASIONAL XXVII TAHUN 2018 DI PROPINSI SUMATERA UTARA PADA TANGGAL 4 S.D 13 OKTOBER 2018 MEDAN - DELI SERDANG DENGAN TEMA MTQ MEWUJUDKAN REVOLUSI MENTAL MENUJU INSAN YANG QURAINI        RAPAT PLENO KPU MENETAPKAN TERPILIHNYA CALON BUPATI WAKIL BUPATI DELI SERDANG H ASHARI TAMBUNAN DENGAN DRS H M ALI YUSUF SIREGAR MAP PADA PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DELI SERDANG TAHUN 2018.       





Lubuk Pakam,

Serius dan santai itulah gambaran suasana dialog interaktif Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars di studio Radio Deli Serdang Berseri (DSB FM) 93,8 MHz, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Deli Serdang,selepas pulang dari Car Free Day di Jalan Dipenogoro Lubuk Pakam,Minggu (11/3) pagi.

Kehadiran “Pak Zai” sapaan akrap Plt Bupati Deli Serdang ini di Radio DSB FM untuk menyapa warga masyarakat Deli Serdang yang dipandu penyiar fenomenal DSB FM Arpandi. Hal ini merupakan suatu kerinduan Pak Zai untuk menyapa warga Deli Serdang melalui radio.

Berbagai program dibahas secara terbuka dan transparan. Mulai dari masalah sampah dan kebersihan serta menyampaikan tentang bahwasannya di Kota Lubuk Pakam telah ada Car Free Day,di bincangkan oleh Plt Bupati H Zainuddin Mars yang ketika itu didampinggi bebrapa Kepala Dinas,seperti Plt Kadis Kesehatan dr Ade Budi Krista,Kaban Lingkungan Hidup Artini Marpaung Ka Inspektorat Agus Mulyono,Dirut RSUD dr. H Hanip Fahri,Camat Lubuk Pakam Khairul Azzam dan Kabid Informasi Publik Kominfo Ari Mulyawan.

“Selamat pagi warga Deli Serdang khususnya warga lubuk pakam,senang sekali saya bisa berjumpa dengan masyarakat Deli Serdang yang lagi mendengarkan siara Radio DSB FM di pagi ini.” sapa Pak Zai ketika memulai siaran di Radio.

Pagi ini saya ingin menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa kegiatan Car Free Day yang sudah kita lakukan adalah suatu upaya dan bagian dari mitigasi atau penanganan Gas rumah kaca.Karenanya kepada semua masyarakat manfaatkan setiap hari Minggu pagi ajak keluarga anda,dan jangan lupa juga bawa anak-anak,suami,istri dan orangtua bapak ibu untuk Car Free Day yang dimulai dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 wib,jadi mari manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya,karena ini upaya kita menjadikan hidup sehat, “ujar Plt Bupati H Zainuddin Mars”.